Breaking News:

Berita Denpasar

Buat Resah Warga, Angkringan di Denpasar Ini Ditutup, Polisi: Mereka Buat Keributan Juga di Lokasi

Warung atau angkringan yang melanggar aturan jam buka dan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Denpasar Barat

Polsek Denpasar Barat
Angkringan di seputaran Jalan Mahendradata, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali yang terlihat berantakan usai terjadi keributan karena pengaruh minuman beralkohol dan terlihat botol miras yang diamankan Polsek Denpasar Barat, Minggu 9 Januari 2022 - Buat Resah Warga, Angkringan di Denpasar Ini Ditutup, Polisi: Mereka Buat Keributan Juga di Lokasi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Warung atau angkringan yang melanggar aturan jam buka dan protokol kesehatan (prokes) di wilayah Denpasar Barat, Bali, dipanggil pihak kepolisian hari ini, Senin 10 Januari 2022.

Selain karena dua hal tersebut, angkringan yang buka di wilayah Jalan Mahendradata, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali sempat dikeluhkan warga sekitar.

Menurut Kapolsek Denpasar Barat, Kompol I Made Hendra Agustina dikonfirmasi terpisah menyebut, angkringan tersebut sempat dikeluhkan warga sekitar karena membuat kegaduhan.

"Jadi angkringan itu bukan hanya melanggar prokes dan jam buka, tapi warung tersebut juga telah membuat resah warga sekitar. Disana ada warga yang melapor ke kita, karena membuat bising dengan menyetel musik keras di jam malam, padahal warga tengah beristirahat," ujar Kompol I Made Hendra Agustina, Senin 10 Januari 2022.

Baca juga: Abaikan Prokes & Beroperasi Lewati Jam yang Diizinkan,Warung Angkringan di Denpasar Ditutup Permanen

Lebih lanjut, Kapolsek Denpasar Barat menyebut, angkringan tersebut hampir setiap waktu melakukan pelanggaran dan mengganggu Kamtibmas.

Beberapa warga sempat terganggu karena volume musik yang kencang dan melebihi jam buka.

Atas informasi tersebut Kompol Made Hendra dan jajaran Polsek Denpasar Barat merespon hal itu.

"Warga disana bahkan ada yang punya anak, itu sampai gak bisa tidur karena volume musik yang kencang. Setelah kita menerima informasi, ya kita respon," terangnya.

Sementara itu, mengenai angkringan yang terlihat porak poranda bukan karena angkringan tengah bersih-bersih dan menutup warung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved