Breaking News:

Berita Denpasar

Abaikan Prokes & Beroperasi Lewati Jam yang Diizinkan,Warung Angkringan di Denpasar Ditutup Permanen

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di wilayah seputaran Jalan Mahendradata dan Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Denpasar Barat, Kota Denpasar m

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Denpasar Barat
Lokasi angkringan yang ditutup dan sempat terjadi keributan pada Sabtu 8 Januari 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah Denpasar Barat (Denbar), Kota Denpasar, Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina bersama jajaran yang tergabung dalam Satgas Covid-19 melaksanakan kegiatan keamanan di wilayah hukumnya.

Dimana kegiatan berlangsung dari hari Sabtu 8 Januari 2022 malam hingga Minggu 9 Januari 2022 dini hari.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan di wilayah seputaran Jalan Mahendradata dan Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Barat, Denpasar Barat, Kota Denpasar menemukan beberapa pedagang yang masih nekat berjualan hingga tengah malam.

Bahkan diantaranya petugas menemukan warung atau angkringan yang tidak mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Baca juga: Esok Semua Sekolah di Denpasar Laksanakan PTM 100 Persen

"Personel Polsek Denpasar Barat yang tergabung dalam Satgas COVID-19 melaksanakan pengecekan terhadap angkringan-angkringan yang kini marak di sepanjang Jalan Mahendradatta dan Gatot Subroto," ujar Kompol I Made Hendra Agustina, Minggu 9 Januari 2022.

Lanjut Kapolsek Denpasar Barat, dari hasil kegiatan menemukan lima angkringan yang tidak menerapkan prokes.

Yakni terkait penggunaan masker, berkerumun, tidak ada pengecekan suhu bagi pengunjung dan barcode aplikasi peduli lindungi.

"Kegiatan kemarin malam sampai dini hari, kita mendatangi 5 angkringan yang dalam pengamatan petugas tidak mematuhi prokes," terangnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Denbar Kompol I Made Hendra Agustina juga menerima informasi adanya keributan di salah satu angkringan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved