Berita Badung

Cemburu Buta, Pria Ini Tebas Dua Orang Hingga Akibatkan Luka pada Kepala Korbannya di Kuta Badung

Pria bernama Abdul Rahman Saleh, 32 tahun, pria asal Balauring, Lembata Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga nekat melakukan aksinya karena

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
istimewa
Seorang pria di Kuta, Badung, Bali nekat melakukan penganiayaan ke pacar dan temannya pada Selasa 11 Januari 2022 pukul 13.30 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Seorang pria di Kuta, Badung, Bali nekat melakukan penganiayaan ke pacar dan teman pacarnya pada Selasa 11 Januari 2022 pukul 13.30 wita.

Pria bernama Abdul Rahman Saleh, 32 tahun, pria asal Balauring, Lembata Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga nekat melakukan aksinya karena cemburu buta.

Aksi yang dilakukan Abdul bermula saat korban Fitria, 41 tahun asal Jember, Jawa Timur datang ke kos pelaku di Jalan Sadasari, Gang Jepun, Kuta, Badung, Bali.

Fitria yang juga pacar tersangka datang bersama teman prianya, Viktor 33 tahun.

Baca juga: Hujan Deras Guyur Badung, Perumahan Dalung Sempat Terendam Banjir

Kedatangan korban saat itu karena pelaku meminta untuk datang dan membahas hubungan mereka.

Tanpa disadari tersangka, Fitria ternyata datang bersama dua orang laki-laki salah satunya Viktor, yang ikut mengantar pacar Abdul tersebut ke kos di Jalan Sadasari, Kuta.

Melihat hal itu, tersangka justru cemburu buta dan tanpa pikir panjang, langsung melakukan aksi penganiayaan dengan cara membacok korban dengan senjata tajam jenis golok.

"Tersangka mengambil golok dan langsung menyerang Fitria dan kedua laki-laki itu," ujar sumber di lapangan yang tidak ingin disebut namanya, Selasa 11 Januari 2022.

Saat mengambil golok, tersangka kemudian mengejar Fitria dengan sajam posisi menghunus, Fitria yang tidak sempat kabur kemudian terkena tebasan di bagian kepala atas hingga mengakibatkan luka terbuka.

Takut dengan aksi tersangka, ia kemudian kabur dalam kondisi bersimbah darah, namun tersangka tetap mengejar korban.

Melihat Fitria mendapatkan perlakuan seperti itu, Viktor pun berusaha melerai, nahas tersangka yang sudah naik pitam dan cemburu buta justru berbalik arah menyerang Viktor hingga pria asal Pontianak itu ikut ditebas di bagian kepala atas.

Tebasan yang diayunkan ke kepala Viktor sebanyak satu kali, membuat korban seketika jatuh tersungkur dan bersimbah darah.

Melihat ada dua orang menjadi korban karena aksinya, Abdul baru tersadar dan meratapi perbuatannya, ia kemudian membawa sang pacar ke Rumah Sakit Murni Teguh untuk mendapatkan perawatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved