Breaking News:

Kabar Artis

Raffi Ahmad Kenalkan RANS PIK Basketball Berlaga di IBL 2022: Yang Penting Masuk Final

Artis Raffi Ahmad resmi mengenalkan RANS PIK Basketball sebagai tim basket yang bersaing di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Tangkap Layar YouTube / Rans Entertaiment
Artis Raffi Ahmad resmi mengenalkan RANS PIK Basketball sebagai tim basket yang akan bersaing di kompetisi bergengsi Indonesian Basketball League (IBL) 2022. 

TRIBUN-BALI.COM – Artis Raffi Ahmad resmi mengenalkan RANS PIK Basketball sebagai tim basket yang akan bersaing di kompetisi bergengsi Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Hal tersebut pun disampaikan Raffi ketika memperkenalkan Jersey RANS PIK Basketball pada Selasa, 11 Januari 2022 lewat tayangan streaming di Kanal YouTube RANS Entertainment.

Pada acara tersebut pun turut dihadiri, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainuddin Amali.

Raffi Ahmad selaku Chairman RANS PIK Basketball mengungkapkan hal ini merupakan bagian dari semangat RANS untuk memajukan dunia perbasketan di Indonesia.

“Ini menjadi komitmen saya untuk memajukan basket di Indonesia,” ujarnya Dikutip Tribun-Bali.com saat acara pengenalan Jersey RANS PIK Baseball pada Rabu, 12 Januari 2022.

Lebih lanjut, suami Nagita Slavina ini pun berharap hadirnya RANS PIK Baskebal dapat mewarnai liga IBL 2022.

“Karena kita sama-sama ingin memajukan olahraga, khususnya basketball Indonesia, mudah-mudahan hadirnya RANS bisa membuat warna di dunia basket Indonesia,” tuturnya.

“Karena saya percaya tidak ada namanya Superman, melainkan Super Tim,” sambungnya.

Target RANS PIK Basketball

Pada kesempatan yang sama, ketika ditanyai wartawan soal target RANS PIK Basketball Ayah Rafathar dan Rayyanza ini menargetkan menembus final.

Baca juga: Raffi Ahmad Siap Boyong Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC, Sudah Deal?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved