Breaking News:

Kabar Artis

KRONOLOGI Penangkapan Ardhito Pramono, Tertunduk dan Bungkam, Positif Gunakan Ganja

Musisi Ardhito Pramono diciduk pihak kepolisan atas penyalahgunaan narkoba berjenis ganja.

KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH
Ardhito Pramono pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Jumat, 3 Januari 2020, Ardhito Pramono berperan sebagai Kale di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. 

TRIBUN-BALI.COMMusisi Ardhito Pramono diciduk pihak kepolisan atas penyalahgunaan narkoba berjenis ganja.

Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Ardhito Pramono di kediamannya pada Rabu, 12 Januari 2022.

Ditangkapnya Ardhito merupakan hasil dari pengembangan kasus narkoba sebelumnya.

"Kami mengamankan salah satu public figure inisial AD di rumahnya di bilangan Duren Sawit Jakarta Timur pukul 02.00 WIB dini hari tadi."

"Penangkapan AD merupakan hasil pengembangan kasus narkoba dari Jakarta Barat," ujarnya, Rabu dikutip Tribun-Bali.com dari Tribunnews.com.

Positif Gunakan Ganja

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo menuturkan bila Ardhito Pramono telah dinyatakan positif menggunakan narkoba berjenis ganja.

Kepastian tersebut didapat usai pemeran Afkar di film Dear Nathan: Thank You Salma ini menjalani tes urine.

Penyanyi dan pemain film Ardhito Pramono diamankan polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) pukul 02.00 WIB.
Penyanyi dan pemain film Ardhito Pramono diamankan polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) pukul 02.00 WIB. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Dilansir Tribun-Blai.com dari WartaKotalive.com pada Kamis, 13 Januari 2022 dalam artikel berjudul Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Narkoba Jenis Ganja, Hasil Pemeriksaan Urin Positif Pakai Narkoba, polisi hingga kini masih mendalami narkoba jenis ganja yang dikomsumsi oleh Ardhito Pramono.

"Yang bersangkutan (Ardhito Pramono) masih didalami kasusnya. Kami dapatkan narkotika jenis ganja dari yang bersangkutan," kata Ady Wibowo, Rabu, 12 Januari 2022.

Baca juga: ARDHITO PRAMONO Ditangkap Karena Penyalahgunaan Narkoba

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved