Breaking News:

Berita Gianyar

BREAKING NEWS: Sekdes Belega Gianyar Akhiri Hidup di Kantor Desa

Menurut keterangan Perbekel Belega, I Ketut Trisnajaya, sebelum Sekdesnya ditemukan meninggal, saat itu tengah ada kegiatan zoom meeting PKK di kantor

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Sekretaris Desa (Sekdes) Belega, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, I Ketut CS (55) ditemukan meninggal, Sabtu 15 Januari 2022 sekitar pukul 12.00 Wita. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Sekretaris Desa (Sekdes) Belega, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali, I Ketut CS (55) ditemukan meninggal dunia, Sabtu 15 Januari 2022 sekitar pukul 12.00 Wita.

Dia ditemukan dalam kondisi gantung diri di lantai dua Kantor Desa Belega oleh Perbekel Belega, I Ketut Trisnajaya.

Sebelum meninggal, pelaku diketahui selama ini mengidap penyakit jantung dan telah sering kontrol ke dokter.

Menurut keterangan Perbekel Belega, I Ketut Trisnajaya, sebelum Sekdesnya ditemukan meninggal, saat itu tengah ada kegiatan zoom meeting PKK di kantor Desa Belega sekitar pukul 10.00 Wita.

Baca juga: Panggung untuk Builder Gianyar, Perkenalkan Bengkel Motor Custom Kota Seni

Setelah itu ia lantas membersihkan ruangan. Dan, sekitar sekitar jam 11.00 wita ia ditelepon oleh anak Sekdes tersebut.

"Anaknya menanyakan apakah ada bapak saya di Kantor Desa kemudian saya jawab tidak ada di sini.

Kemudian saya naik ke lantai dua, sampai di tangga saya terkejut melihat Sekdes sudah tergantung terbujur kaku di kosen pintu.

Kemudian saya turun ke bawah dan menceritakan kepada salah satu ibu PKK yang melaksanakan kegiatan zoom meeting," ujarnya.

Sementara, Ni Wayan Sujati seorang PKK yang diberitahukan tersebut lantas mengajak Kelian Dinas Selat, Putu Adi Wirya memastikan informasi tersebut ke lantai dua.

Dan, mereka berdua juga melihat hal yang sama. Yakni Sekdes Belega diduga gantung diri di plafon pintu dengan tali plastik warna biru  dengan keadaan leher tergantung, mulut tertutup kain warna coklat dan di sampingnya ada kursi kayu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved