Berita Badung

Nyawa Joni Tak Tertolong Setelah Alami Laka Lantas di Kuta Badung, Penabrak dalam Pengaruh Alkohol

Kejadian di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali tepatnya di depan Rama Tour Kuta terjadi pada Minggu 13 Februari 2022 pukul 02.30 wita

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Seorang pengendara sepeda motor di Kuta, Badung, Bali meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Kejadian di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali tepatnya di depan Rama Tour Kuta terjadi pada Minggu 13 Februari 2022 pukul 02.30 wita. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang pengendara sepeda motor di Kuta, Badung, Bali meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas ( laka lantas).

Kejadian di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali tepatnya di depan Rama Tour Kuta terjadi pada Minggu 13 Februari 2022 pukul 02.30 wita.

Diketahui, pengendara yang meninggal dunia tersebut bernama Joni berusia 31 tahun, laki-laki asal Jember, Jawa Timur.

Menurut Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasi Humas Polresta Denpasar dikonfirmasi Tribun Bali terpisah membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga: Puluhan Anak di Badung Sambut Bulan Bahasa Bali Tahun 2022

Sukadi mengatakan korban meninggal dunia setelah tertabrak pengendara sepeda motor lainnya yang melintas dengan kecepatan tinggi.

"Korban Joni, meninggal dunia di TKP. Korban alami luka robek di alis kanan, lebam pada mata kanan hidung, mulut keluar darah," ujar Iptu Sukadi, Minggu 13 Februari 2022.

Sebelumnya, pengendara sepeda motor Honda Scoopy berplat DK 2897 FCG yang dikendarai Simon 23 tahun asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan menuju arah Uluwatu, Badung atau ke arah tempat tinggalnya.

Namun setibanya di tempat kejadian, Simon tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya akibat pengaruh minuman beralkohol alias dalam kondisi mabuk berat.

Kendaraan Scoopy milik Simon lalu oleng ke arah kiri jalan dan langsung menabrak sepeda motor Honda Vario berplat DK 4934 DB yang dikendarai Joni.

Iptu Sukadi pun menjelaskan saat itu korban Joni baru datang dari arah selatan ke utara, lalu saat di median jalan atau penyekat jalan, ia putar arah dan berhenti di tempat kejadian tabrakan.

"Motor korban saat itu menghadap ke utara dan posisi berhenti. Tiba-tiba dari arah utara pengendara Scoopy langsung menabrak korban," tambahnya.

Akibatnya, korban terpental dan langsung terkapar di TKP, terlihat juga pada bagian mulut korban mengeluarkan darah.

Hasil pemeriksaan di TKP, korban dipastikan meninggal dunia di TKP, sedangkan Simon mengalami patah tulang tempurung lutut kaki kanannya, lecet pada tangan dan kaki.

"Saat kejadian, pengendara Simon ini dalam pengaruh minuman beralkohol sehingga mengakibatkan laka lantas," pungkasnya.

Baca juga: Summer Fights Gelar Pertandingan Muay Thai di Badung, Geliatkan Sport dan Pariwisata

Kini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak Satlantas Polresta Denpasar guna penanganan lebih lanjut.(*)

Artikel lainnya di Berita Badung

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved