Berita Badung

Laka Lantas di Jalan Kunti II Kuta Badung, 1 Mobil vs 4 Sepeda Motor, Pengendara Motor Luka-luka

Laka Lantas di Jalan Kunti II Kuta Badung, 1 Mobil vs 4 Sepeda Motor, Pengendara Motor Luka-luka

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Irma Budiarti
Polresta Denpasar
Sebuah mobil yang dikendarai seorang warga negara asing (WNA) menabrak iring-iringan sepeda motor di Simpang Kunti, Jalan Kunti II, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, pada Rabu 16 Februari 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Laka Lantas di Jalan Kunti II Kuta Badung, 1 Mobil vs 4 Sepeda Motor, Pengendara Motor Luka-luka

Sebuah mobil yang dikendarai seorang warga negara asing (WNA) menabrak iring-iringan sepeda motor di Simpang Kunti, Jalan Kunti II, Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ( laka lantas) itu terjadi pada Rabu 16 Februari 2022 sekitar pukul 03.00 Wita.

Kecelakaan lantas ini mengakibatkan enam orang remaja yang masih SMA mengalami luka-luka.

"Iya, laka lantas di Jalan Kunti Kuta, terjadi Rabu dini hari, melibatkan 1 mobil, 4 sepeda motor," ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi, Jumat 18 Februari 2022.

Baca juga: Nyawa Joni Tak Tertolong Setelah Alami Laka Lantas di Kuta Badung, Penabrak dalam Pengaruh Alkohol

Lanjut dalam keterangannya, peristiwa ini terjadi di depan minimarket Alfamart di Simpang Kunti II, Jalan Kunti II, Seminyak, Kuta.

Diketahui, saat itu mobil Lexus berplat D 1199 LK yang dikendarai Chidi Ezonu asal Afrika berusia 30 tahun yang tinggal di Jalan Baik-baik, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Saat itu bergerak dari arah timur Jalan Gunung Athena menuju ke barat, namun saat memasuki tikungan persimpangan, Sukadi menyebut mobil mengambil haluan terlalu ke kanan.

Chidi kemudian hilang kendali dan langsung menabrak iring-iringan sepeda motor dari arah berlawanan atau dari Simpang Kunti-Sunset Road menuju ke arah timur.

Hingga mengakibatkan para pengendara motor luka-luka, bahkan satu diantaranya mengalami patah tulang dan sepeda motor yang ditabrak mengalami kerusakan parah.

"Ada 6 orang yang mengalami luka-luka, satu diantaranya mengalami patah tulang," tambahnya.

Adapun dalam kejadian ini, masing-masing pengendara, diantaranya Imel Putri Ridwan berusia 17 tahun pelajar asal Jalan Gunung Agung, Gang Mertajaya, Kota Denpasar, mengalami patah tulang kaki kanan, sakit pada perut, dilarikan ke RS Siloam.

Imel saat itu menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax berplat DK 5548 ACN.

Ayu Sora 15 tahun mengendarai Yamaha Nmax berplat P 3622 UJ, tinggal di Jalan Gunung Soputan Kota Denpasar, mengalami luka pada mulut, mata bengkak, dan tangan kanan lecet.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved