Yamaha

Semangat Two Yamahas One Passion Meriahkan Gelaran Musik Java Jazz Festival 2022

Setelah berjalan selama beberapa tahun terakhir dan sempat terhenti akibat pandemi, kolaborasi di antara kedua brand Yamaha

Yamaha
Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung pada 27 – 29 Mei 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Setelah berjalan selama beberapa tahun terakhir dan sempat terhenti akibat pandemi, kolaborasi di antara kedua brand Yamaha (Yamaha Indonesia Motor Mfg. dan Yamaha Musik Indonesia Distributor) yang mengusung semangat “ Two Yamahas One Passion” kembali digelorakan di ajang musik Java Jazz Festival 2022 yang berlangsung pada 27 – 29 Mei 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Mengangkat tema “Connected 2 Yamahas”, kolaborasi yang merefleksikan komitmen kedua brand Yamaha dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumen tersebut ditunjukan dalam berbagai kegiatan menarik.

Baca juga: Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Bali, Ini Harga dan Spesifikasinya

Mulai dari dipamerkannya produk-produk Yamaha Musik dan Yamaha Motor yang saling berdampingan di booth-booth Yamaha yang hadir di event Java Jazz Festival 2022, hingga diadakannya Jingle Competition yang rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2019 dengan mengangkat produk terbaru Yamaha sebagai tema utamanya.

“Melalui semangat “Two Yamahas One Passion” yang mengkoneksikan kedua brand Yamaha, baik Yamaha Motor dan Yamaha Musik telah berkomitmen untuk saling berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan atau “Excitement Feeling” kepada konsumen."

Baca juga: Kecuali Quartararo, Yamaha Beberkan Penyebab 3 Pembalapnya Tak Berikan Banyak Perlawanan

"Tidak hanya melalui inovasi produk, namun juga berbagai kegiatan menarik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan juga eksistensi diri mereka."

"Di tahun ini  kolaborasi diantara kedua Yamaha masih terus berjalan dan semakin kuat. Selain ditunjukan dengan kehadiran produk-produk sepeda motor dan alat musik Yamaha yang saling berdampingan di Java Jazz 2022, kami juga kembali menyelenggarakan Jingle Competition dengan mengangkat Yamaha Fazzio yang merupakan model terbaru dari keluarga Classy Yamaha,” terang Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca juga: Tak Hanya Menang WorldSBK 2021, Yamaha Juga Pamerkan XSR Custom di Mandalika

Yamaha setidaknya menghadirkan 3 booth display (1 booth utama dan 2 booth satelit) di ajang Java Jazz Festival 2022 yang memamerkan model-model teranyar berkarakter stylish dan elegan yang merepresentasikan gaya hidup dari penggunanya.

Seperti model terbaru dari keluarga Classy Yamaha, yaitu Fazzio Hybrid Connected dan skutik di jajaran Maxi Yamaha, yaitu All New NMAX 155 Connected serta All New Aerox 155 Connected.

Dalam kesempatan yang sama, kedua Yamaha juga turut mengajak para pengunjung pecinta musik untuk berpartisipasi pada kegiatan Fazzio Jingle Competition yang saat ini masih berlangsung hingga 10 Juni 2022 mendatang.

Kompetisi adu kreativitas dalam bermusik yang hasil karyanya langsung dinilai oleh Music Director ternama tanah air, Ronald Steven, akan memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik untuk 6 kategori pemenang terpilih yang terdiri dari 3 Juara dan 3 Special Award sebagai wujud apresiasi terhadap karya anak bangsa.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved