Yamaha

Yamaha bLU cRU Wadah Konsumen Enjoy Pengalaman Baru Geber All New R15 Connected Series di Sirkuit

Aktivitas bLU cRU Indonesia selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen dan komunitas Yamaha karena keseruan acara di dalamnya yang merepresentasikan passion

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Sales Yamaha Bisma FSS Diponegoro berpose dengan Yamaha All New R15 Connected 

TRIBUN-BALI.COM - Aktivitas bLU cRU Indonesia selalu ditunggu-tunggu oleh konsumen dan komunitas Yamaha karena keseruan acara di dalamnya yang merepresentasikan passion racing di dunia Yamaha Sport.

Besarnya antusiasme yang ditunjukkan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans tersebut merupakan perwujudan dari Spirit of Challenge yang memberikan kegembiraan bagi mereka.

Di tahun ini pun Yamaha terus aktif menggelar berbagai kegiatan bLU cRU Indonesia baik itu on road maupun off road.

Kali ini melalui Yamaha Riding Academy (YRA) yang mengadakan event bLU cRU school & circuit riding experience di Sentul International Circuit, Bogor, Rabu 25 Mei 2022.

Baca juga: Yamaha Fazzio Resmi Mengaspal di Bali, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kegiatan ini merupakan wadah bagi konsumen maupun komunitas Yamaha untuk menyalurkan hobi serta bertujuan membuat mereka semakin Enjoy berkendara dengan motor generasi terbaru R Series yaitu All New R15 Connected Series, dengan dibekali edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara yang disuguhkan oleh tim YRA dan bLU cRU Pro Racer, serta tentunya bisa Connect dengan pengendara motor Yamaha lainnya sesama bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans. Ini menjadi kesempatan khusus bagi mereka karena tidak semua orang dapat menggeber motor di sirkuit seperti di event yang digelar oleh Yamaha.

Tim YRA memberikan edukasi dan panduan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman memacu All New R15 Connected Series di sirkuit dengan mempraktekkan teknik berkendara yang tepat.

Tidak hanya mengajak biker R15 Series, tapi Yamaha juga memberikan kesempatan bagi bLU cRU Fans yaitu pengendara XSR 155 dan Nmax Series untuk ambil bagian sehingga ini untuk pertama kalinya mereka dapat mencoba riding All New R15 Connected Series di sirkuit. 

Baca juga: Tak Hanya Menang WorldSBK 2021, Yamaha Juga Pamerkan XSR Custom di Mandalika

                            

Istimewanya turut hadir pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) yaitu Wahyu Nugroho yang membagi pengalamannya menjajal sirkuit sekaligus memandu para peserta di trek ketika memacu All New R15 Connected Series.

Pembalap berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah itu memperlihatkan skill yang berkualitas sehingga membuat sesi riding experience kian menarik bagi peserta.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved