Berita Denpasar

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Kompol Made Hendra: Kita Ingin Budaya Bali Tidak Hilang

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina menyebut pagelaran budaya ini sebagai upaya mendukung Hari Bhayangkara ke-76 dan melestarikan...

Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan.
Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina bersama Ida Bagus Kompyang Wiranata selaku Direktur Utama Perumda Pasar Swaka Dharma ditemui di Pasar Badung. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun, Polsek Denpasar Barat turun ke Pasar Badung dan mengajak warga Kota Denpasar dan sekitarnya.

Dalam pagelaran budaya ‘Wayang Cenk Blonk’ dengan mengambil tema ‘Dados Bhayangkara Sane Mawiguna’ acara berlangsung pada Jumat 1 Juli2022 malam sekitar pukul 19.30 wita sampai selesai.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina menyebut pagelaran budaya ini sebagai upaya mendukung Hari Bhayangkara ke-76 dan melestarikan budaya Bali.

Baca juga: Anggota Polsek Denpasar Barat Laksanakan Senin Cerdas Tangkas Guna Tingkatkan Kemampuan Perdaspol

“Iya, acara ini gratis. Hiburan rakyat dari Polsek Denpasar Barat menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” ujar Kompol Made Hendra terpisah, Rabu 22 Juni 2022.

Lanjut mantan Kasat Lantas Lombok Timur itu, pagelaran budaya ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana Bali yang kental akan seni dan tradisi.

“Jadi pagelaran ini juga sebagai upaya kita dalam melestarikan budaya Bali,” tambahnya.

Baca juga: Jamin Kelancaran Pasar Rakyat Polsek Denpasar Barat Berikan Bantuan Pengamanan

Sementara itu perwira yang pernah bertugas sebagai anggota perdamaian PBB di Kota Darfur wilayah Afrika ini, berharap pagelaran ini bisa memberikan kesan dan semangat untuk warga di Kota Denpasar dan sekitarnya.

“Diharapkan ini bisa menjadi hiburan masyarakat setelah dilanda pandemi” tutup perwira asal Gianyar, Bali tersebut.

Baca juga: Polsek Denpasar Barat Turun Aksi, Lakukan Bakti Sosial dan Jalin Kemitraan

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved