Berita Bali

HOLYWINGS Resmi Grand Opening Dengan Nama  Atlas Beach Fest

Holywings resmi melakukan grand opening dengan nama baru Atlas Beach Fest. Hotman Paris sebut tidak ada masalah perizinan. Simak keseruannya.

Zaenal
"Di sebelah ada beach club dikelola orag asing, kalau ini putra-putra Indonesia. Semua perizinan sudah beres, kalau tidak, tadi kan ada Pangdam Udayana, Kapolres Badung juga hadir, berarti perizinannya lengkap," tegasnya. Hotam Paris mengaku Atlas Beach Fest, yang berada di Jalan Pantai Berawa No 88, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, kini telah resmi dibuka. Grand Opening beach club yang digadang-gadang menjadi yang terbesar di Asia Tenggara ini,  dimeriahkan dengan penampilan tari kecak, dan pelepasan lima ribu ekor tukik. 

TRIBUN-BALI.COM - Akhirnya setelah drama yang terjadi, Holywings Bali di Canggu, Badung resmi melakukan Grand Opening pada 18 Juli 2022. 

Hotman Paris pun mengatakan, tidak ada masalah per izinan. 

Meski dengan cepat Holywings Canggu berubah nama menjadi Atlas Beach Fest.

Namun per izinannya disebut-sebut tidak ada masalah.

Padahal belum lama ini, Dinas Pariwisata Provinsi Bali dengan tegas mengatakan manajemen kekurangan berkas, untuk mendapat izin bar termasuk operasional.

Baca juga: HOLYWINGS CANGGU Ganti Nama, Bakal Segera GRAND OPENING

Baca juga: HOLYWINGS Bali Diminta Lengkapi Perizinan Saat Ingin Beroperasi Oleh DPRD Badung

Akhirnya setelah drama yang terjadi, Holywings Bali di Canggu, Badung resmi melakukan Grand Opening pada 18 Juli 2022. Dengan nama Atlas Beach Fest
Akhirnya setelah drama yang terjadi, Holywings Bali di Canggu, Badung resmi melakukan Grand Opening pada 18 Juli 2022. Dengan nama Atlas Beach Fest (Zaenal)

Salah satu pemegang saham Atlas Beach Fest, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui Tribun Bali mengatakan, bahwa izin tidak ada masalah.

Bahkan izin operasional pun tidak ada kendala sama sekali.

"Semua izinnya tidak ada masalah, karena semua sudah memenuhi persyaratan sebagai beach club," katanya di pertengahan Grand Opening Atlas Beach Fest Senin 18 Juli 2022.

Pengacara kondang ini menerangkan, membandingkan jika sebelahnya juga terdapat beach club.

Sehingga dirinya menyimpulkan semua perizinan sudah selesai.

Salah satu pemegang saham Atlas Beach Fest, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui Tribun Bali mengatakan, bahwa izin tidak ada masalah.

Bahkan izin operasional pun tidak ada kendala sama sekali.
Salah satu pemegang saham Atlas Beach Fest, Hotman Paris Hutapea, saat ditemui Tribun Bali mengatakan, bahwa izin tidak ada masalah. Bahkan izin operasional pun tidak ada kendala sama sekali. "Semua izinnya tidak ada masalah, karena semua sudah memenuhi persyaratan sebagai beach club," katanya di pertengahan Grand Opening Atlas Beach Fest Senin 18 Juli 2022. Pengacara kondang ini menerangkan, membandingkan jika sebelahnya juga terdapat beach club. Sehingga dirinya menyimpulkan semua perizinan sudah selesai. (Zaenal)
Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved