Jerinx Bebas

DAPAT Cuti Bersyarat, JERINX SID Ingin Ajak Nora Alexandra Bulan Madu ke Turki: Maunya November

Usai dapat Cuti Bersyarat Jerinx mengatakan ingin mengajak sang istri Nora Alexandra bulan madu ke Turki.

Tribun Bali/ Ida Bagus Putu Mahendra
I Gede Ari Astina (Jerinx SID) selesai mengurus berkas keperluan terkait cuti bersyaratnya pada Selasa 2 Agustus 2022 di Balai Pemasyrakatan (Bapas) Kelas 1 Denpasar. Jerinx SID mengungkapkan ingin mengajak sang istri Nora Alexandra untuk berbulan madu ke Turki. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR DAPAT Cuti Bersyarat, JERINX SID Ingin Ajak Nora Alexandra Bulan Madu ke Turki: Maunya November

Musisi I Gede Ari Astina telah selesai mengurus kelengkapan berkas terkait dengan cuti bersyaratnya di Balai Pemasyrakatan (Bapas) Kelas 1 Denpasar pada Selasa 2 Agustus 2022 sekitar pukul 12.00 WITA.

Jerinx panggilan akrabnya pun mengatakan memiliki jadwal padat salah satunya berencana mengajak sang istri, Nora Alexandra berbulan madu.

“Berkeinginan bulan madu, inginnya ke Turki, semoga bisa diizinkan sama bapak menteri Yasonna Laoly, maunya November pas ulang tahun istri,” ujarnya saat ditemui Tribun-Bali.com di Bapas Kelas 1 Denpasar pada Selasa 2 Agustus 2022.

Kemudian, Jerinx pun berkeinginan untuk fokus terhadap rumah tangga dan merencanakan untuk memiliki anak lewat program bayi tabung.

“Prioritas utama untuk program bayi tabung, membereskan album bersama istri, kami punya band, ketiga membantu Bapas dalam hal kegiatan positif,” lanjutnya.

Selain itu, bersama dengan bandnya Superman Is Dead (SID) usai mendapat Jerinx pun akan memulai konser perdananya usai sempat menjadi terpidana kasus pengancaman terhadap pegiat sosial Adam Deni.

“Tanggal 13 dan 14 Agustus, SID akan tampil di Pantai Sanur bersama dengan Slank,” tuturnya.

Baca juga: JERINX SID Bebas Cuti Bersyarat, Dijemput Sang Istri Nora Alexandra dan Pengacara Gendo Suardana

Kemudian, penggebuk drum SID pun mengatakan jika dirinya, bersama personil SID lainnya yaki Bobby Kool dan Eka Rock akan mengadakan konser di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerobokan.

“Tanggal 18 SID juga akan merelease klip dan single baru dan pada tanggal 20 SID juga akan konser di dalam LP Kerobokan.

JERINX SID Bebas Cuti Bersyarat Selasam 2 Agustus 2022. JRX Dijemput sang istri Nora Alexandra serta pengacaranya, Gendo Suardana di Lapas Kerobokan.
JERINX SID Bebas Cuti Bersyarat Selasam 2 Agustus 2022. JRX Dijemput sang istri Nora Alexandra serta pengacaranya, Gendo Suardana di Lapas Kerobokan. (Tribun Bali/ Ida Bagus Putu Mahendra)

Adapun suami dari Nora Alexandra ini pun mengungkapkan  kesannya usai mendapat cuti bebas ini.

Ia pun mendapatkan pelajaran banyak dan merasa lega.

“Lega, saya banyak belajar dan bersyukur karena di dalam itu (penjara) banyak warga binaan yang jauh lebih berat hukumannya dari saya,” ungkapnya.

Menyambut hal tersebut, sang istri, Nora pun sampai tak bisa mengungkapkan betapa senang hatinya. Mata Nora terlihat sembab seperti habis menangis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved