Profil Pemain

Profil Yabes Roni, Pemain Yang Jadi Sorotan Usai Beri Asis Untuk Spaso Saat Bali United Vs RANS FC

Inilah profil Yabes Roni, pemain Bali United yang jadi sorotan dalam laga vs RANS Nusantara FC 4 Agustus 2022 karena performa apiknya.

Tribun Bali/Diky Setiawan
Yabes Roni (kiri) dan Ilija Spasojevic (kanan) saat merayakan gol yang dicetak Spaso dalam laga Bali United vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023, 4 Agustus 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. 

TRIBUN-BALI.COM - Nama Yabes Roni menjadi sorotan pasca laga Bali United vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 2022 / 2023.

Yabes Roni tampil apik dalam laga yang dimenangkan oleh Bali United dengan skor 3-2 itu.

Ia menjadi aktor dibalik gol Ilija Spasojevic yang bersarang di gawang RANS Nusantara FC dalam laga yang berlangsung pada 4 Agustus 2022.

Pemain Bali United, Yabes Roni dalam laga Bali United vs RANS Nusantara FC di pekan ketiga Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 4 Agustus 2022.
Pemain Bali United, Yabes Roni dalam laga Bali United vs RANS Nusantara FC di pekan ketiga Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 4 Agustus 2022. (Tribun Bali/Diky Setiawan)

Bahkan penampilannya dalam laga itu, mendapat apresiasi dari Striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic.

Pemilik gelar Top Skor Liga 1 2021-2022 itu mengucapkan banyak terima kasih kepada Yabes Roni.

Bagi Spaso, Yabes Roni menunjukkan penampilan gemilang dalam laga Bali United vs RANS Nusantara FC itu.

Berkat permainan dari pemain asal Alor tersebut, Spaso mampu mencetak brace.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yabes Roni." ungkap Spaso seperti dilansir dari situs resmi Bali United pada 5 Agustus 2022.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Bali United Vs Arema FC, Serdadu Tridatu Punya Modal Bagus Usai Kalahkan RANS FC 3-2

"Karena penampilan luar biasanya meskipun sudah lama tidak bermain, tetapi malam ini karena dia saya bisa mencetak dua gol. Saya mengucapkan terima kasih untuk Yabes Roni," pungkas Spaso.

sejak kemunculannya di timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri, nama Yabes Roni Malaifani menjadi salah satu pemain pilar.

Dilansir dari Kompas.com, Yabes Roni seringkali dipanggil untuk mengisi skuad timnas Indonesia baik level usia maupun senior.

Pelatih timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong, juga memanggil sosok Yabes Roni kendati sering dipakai sebagai supersub.

Yabes Roni memiliki karakter penyerang sayap cepat, lincah, dan insting mencetak gol yang cukup bagus.

Kecepatannya kerap membuat lini pertahanan lawan kocar-kacir.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved