Liga Italia

Hasil Liga Italia Lecce vs Inter 1-2, Puji Inzaghi Soal Golden Gol Denzel Dumfries & Matteo Darmian

Update hasil Liga Italia 2022/2023 dan kemenangan top Inter Milan dipertandingan tandang pertamanya dalam laga Lecce vs Inter yang berakhir dengan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@Inter
Selebrasi Denzel Dumfries setelah berhasil mencetak golden gol di menit ektra time sekaligus mengantarkan Inter Milan tiga poin di laga Lecce vs Inter di kompetisi Liga Italia 2022/2023, Minggu 14 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update hasil Liga Italia 2022/2023 dan kemenangan top Inter Milan dipertandingan tandang pertamanya dalam laga Lecce vs Inter yang berakhir dengan skor 1-2, Minggu 14 Agustus 2022.

Duel antara Lecce vs Inter yang dilangsungkan di Stadion Via del Mare berakhir dengan tiga poin penuh bagi pasukan Simone Inzaghi.

Kemenenangan I Nerazzurri 1-2 di laga Lecce vs Inter menuai sejumlah sorotan dari sang pelatih Simone Inzaghi.

Baca juga: Ada 30 Pemain Masuk Nominasi Balon dOr 2022, 2 Diantaranya Pemain AC Milan

Dalam pertemuan antara Lecce vs Inter, Denzel Dumfries muncul sebagai pahlawan kemenangan I Nerazzurri setelah mencetak gol telat di menit 90+5.

Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh striker Romelu Lukaku ketika laga antara Lecce vs Inter baru berjalan dua menit.

Romelu Lukaku yang menerima asis Matteo Darmian berhasil membawa keunggulan 0-1 di laga Lecce vs Inter. Skor 1-0 inipun bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, kubu tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di laga Lecce vs Inter setelah Assan Ceesay berhasil mengirim asis kepada Federico Di Francesco.

Baca juga: Update Hasil Milan vs Udinese 4-2 di Liga Italia 2022, Kata Pioli Soal Rebic, Brahim Diaz, Ketelaere

Ketika hasil akan berakhir imbang 1-1 antara Lecce vs Inter, Denzel Dumfries memecah kebuntuan bagi timnya dengan mencetak gol kemenangan di menit 90+5.

Al hasil Inter Milan pun sukses membungkus tiga poin perdana di pertandingan perdananya di kompetisi Liga Italia 2022/2023.

“Ini adalah kemenangan yang kami inginkan dengan hati kami. Tim percaya pada momen terakhir dan itu adalah satu-satunya hal positif, karena tim seperti kami yang mencetak gol di menit pertama dan mendominasi selama 30 menit seharusnya bisa tampil lebih baik,” kata Inzaghi dikutip Tribun Bali via Sky Sport Italia, Minggu 14 Agustus 2022.

Kemenangan Inter Milan di awal musim ini mencatatkan torehan ciamik, yakni sukses memenangkan empat pertandingan pembuka dalam empat musim terakhir mereka secara berturut.

Hal ini sebagaimana rekor terbaik yang pernah dicatatkan Inter Milan pada musim antara 1993 hingga 1997.

Sementara itu menyoroti  permainan timnya seperti penampilan Matteo Darmian dan gol Denzel Dumfries yang notabene adalah pemain yang bermain dari bangku cadangan, Simone Inzaghi mengaku kagum sekaligus memuji bek Inter Milan tersebut.

 “Darmian melakukan pekerjaan luar biasa selama 40 hari terakhir, Denzel datang dan dia di bangku cadangan karena usai tugas internasional,” kata Inzaghi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved