Berita Badung

MALING GENSET Pada Proyek Villa di Mengwi, Dua Pria Asal Bondowoso Diamankan Polsek Mengwi

Dua pria itu diamankan, lantaran maling genset di sebuah proyek Villa yang berlokasi di Gang Rajawali, Banjar Dajan Peken, Desa Tumbak Bayuh, Badung.

Agus
Muhamad Rifiki (22) dan Muhamad Safri (15) asal Bondowoso, Jawa Timur, tidak bisa berkutik saat diamankan jajaran tim Opsnal Polsek Mengwi. Dua pria itu diamankan, lantaran maling genset di sebuah proyek Villa yang berlokasi di Gang Rajawali, Banjar Dajan Peken, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Minggu, 13 Agustus 2022 kemarin. Saat diamankan di rumahnya di Bondowoso, dua pria itu pun tidak bisa berkutik sedikitpun. Bahkan mengakui perbuatannya, telah maling genset di sebuah Villa. Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, S.H, saat dikonfirmasi Minggu 14 Agustus 2022,  mengakui adanya penangkapan tersebut. Bahkan pelaku, kata dia, sudah diamankan di Polsek Mengwi. "ya benar unit reskrim telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian mesin genset di kawasan Tumbak Bayuh," kata Kapolsek Mengwi.  

TRIBUN-BALI.COM - Muhamad Rifiki (22) dan Muhamad Safri (15) asal Bondowoso, Jawa Timur, tidak bisa berkutik saat diamankan jajaran tim Opsnal Polsek Mengwi.

Dua pria itu diamankan, lantaran maling genset di sebuah proyek Villa yang berlokasi di Gang Rajawali, Banjar Dajan Peken, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Minggu, 13 Agustus 2022 kemarin.

Saat diamankan di rumahnya di Bondowoso, dua pria itu pun tidak bisa berkutik sedikitpun.

Bahkan mengakui perbuatannya, telah maling genset di sebuah Villa.

Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, S.H, saat dikonfirmasi Minggu 14 Agustus 2022,  mengakui adanya penangkapan tersebut.

Bahkan pelaku, kata dia, sudah diamankan di Polsek Mengwi.

"ya benar unit reskrim telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian mesin genset di kawasan Tumbak Bayuh," kata Kapolsek Mengwi. 

Baca juga: NYARIS DIGONDOL, Aksi Maling di Konser Musik Pantai Mertasari Berhasil Digagalkan

Baca juga: MARAK JAMBRET dan Maling, Satpol PP Badung Akan Tingkatkan Tibum Tranmas dan Patroli

Muhamad Rifiki (22) dan Muhamad Safri (15) asal Bondowoso, Jawa Timur, tidak bisa berkutik saat diamankan jajaran tim Opsnal Polsek Mengwi.

Dua pria itu diamankan, lantaran maling genset di sebuah proyek Villa yang berlokasi di Gang Rajawali, Banjar Dajan Peken, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Minggu, 13 Agustus 2022 kemarin.

Saat diamankan di rumahnya di Bondowoso, dua pria itu pun tidak bisa berkutik sedikitpun.

Bahkan mengakui perbuatannya, telah maling genset di sebuah Villa.

Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, S.H, saat dikonfirmasi Minggu 14 Agustus 2022,  mengakui adanya penangkapan tersebut.

Bahkan pelaku, kata dia, sudah diamankan di Polsek Mengwi.
Muhamad Rifiki (22) dan Muhamad Safri (15) asal Bondowoso, Jawa Timur, tidak bisa berkutik saat diamankan jajaran tim Opsnal Polsek Mengwi. Dua pria itu diamankan, lantaran maling genset di sebuah proyek Villa yang berlokasi di Gang Rajawali, Banjar Dajan Peken, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, pada Minggu, 13 Agustus 2022 kemarin. Saat diamankan di rumahnya di Bondowoso, dua pria itu pun tidak bisa berkutik sedikitpun. Bahkan mengakui perbuatannya, telah maling genset di sebuah Villa. Kapolsek Mengwi, Kompol Nyoman Darsana, S.H, saat dikonfirmasi Minggu 14 Agustus 2022,  mengakui adanya penangkapan tersebut. Bahkan pelaku, kata dia, sudah diamankan di Polsek Mengwi. "ya benar unit reskrim telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian mesin genset di kawasan Tumbak Bayuh," kata Kapolsek Mengwi.  (Agus)

Lebih lanjut dijelaskan penangkapan tersebut, dilakukan bermula adanya laporan dari korban I Nyoman Muskoni (23).

Sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP.B /34/ VIII/2022/ SPKT/ Sek. Mengwi/ Res. Badung/ Polda Bali, Tanggal 12 Agustus 2022.

Dijelaskan saat korban yang juga mandor di proyek tersebut, melakukan pengecekan ke sebuah proyek Villa di kawasan Gang Rajawali, Banjar Dajan Peken, Desa Tumbak Bayuh, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Tidak ada di halaman proyek.

Laporan itu sebelumnya diinfokan, oleh kepala tukangnya bahwa mesin genset yang ditaruh di halaman proyek telah hilang.

"Jadi sebelumnya korban ini sudah memastikan laporan tersebut yang didampingi kepala tukangnya, untuk kembali melakukan pengecekan ke lokasi tempat genset tersebut ditaruh.

Setelah dipastikan ternyata benar mesin gensetnya hilang," ujarnya sembari menjelaskan bahwa TKP di sebelah utara SDN 1 Tumbak Bayuh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved