Kabar Artis

Raffi Ahmad Masuk Sebagai Kriteria Suami Idaman Haruka Eks Member JKT48: Ka Raffi kan Emang Keren

Eks member JKT48, Haruka Nakagawa mengungkapkan jika artis Raffi Ahmad masuk kedalam kriterianya sebagai calon suami idaman.

YouTube Trans7 Official
Raffi Ahmad meminta izin Nagita Slavina melalui video call untuk membantu melunasi biaya rumah sakit jiwa Marshanda. Raffi Ahmad Masuk ke Kriteria Suami Idaman Haruka Eks Member JKT48. 

"Kaya deh," jawab singkat Haruka Nakagawa.

Bagi Haruka tampan tidak menjamin kebahagiaan. Ia melihat kebutuhan hidup yang cukup banyak, baginya uang sangat penting dalam membangun sebuah rumah tangga.

"Karena kalau muka gak wajib banget gak sih, kalau gak ada duit jalaninnya gimana," ucap Haruka Nakagawa dengan muka polos.

Berbeda dengan Nabilah Ayu, ia menginginkan pasangan yang patuh dengan Tuhan.

"Mungkin semenjak aku makin dewasa tuh mikirnya kayak gimana hubungan dia sama Tuhan ya, jadi kayak gimana ibadahnya, takwanya, akhlaknya, gitu sih," jelas Nabilah Ayu.

"Itu paling utama, karena kalau dia dari tampan, fisiknya, atapun materinya ia juga kaya, tapi kalau hubungannya sama Allah gak bagus ya nol nilainya, gak terlihat lah sama aku," tambahnya.

"Kalau Allah kasih kaya dan tampan itu bonus," kata Nabilah Ayu.

Rafathar Tak Ingin Kado Mewah dari Kedua Orangtuanya

Raffi Ahmad mengungkapkan jika putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad tidak ingin diberikan hadiah yang mewah.

Adapun kakak dari Rayyanza itu baru merayakan ulang tahunnya yang ke-7 pada Senin 15 Agustus 2022 kemarin.

Baca juga: Kabar Baik Bagi Bobotoh Soal Pemulihan Cedera Beckham Putra, Begini Ungkap Dokter Raffi Gani

Meskipun begitu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku belum menyiapkan hadiah spesial untuk sang putra.

Selain itu, Rafathar pun meminta agar baik Gigi panggilan akrab Nagita memberikan kado berupa waktu untuk bertemu teman-temannya.

Permintaan tersebut pun membuat Raffi ingin membuat acara untuk teman-teman putra sulungnya itu dalam waktu dekat.

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafthar Malik Ahmad.
Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafthar Malik Ahmad. (Instagram / @raffinagita1717)

"Dia enggak minta kado apa-apa, dia cuma bilang (mau) ketemu sama temen-temen nya aja. Kan hari ini masih sekolah. Mungkin di weekend Sabtu atau Minggu nanti undang temen-temen sekolahnya itu aja," kata Raffi Ahmad di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus 2022.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved