Polisi Tembak Polisi

Update Kasus Brigadir J: Ferdy Sambo Batal Sidang Kode Etik Hari Ini, Samuel Hadiri Wisuda Sang Anak

Samuel Hutabarat hadiri wisuda Mendiang Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat dan Irjen Ferdy Sambo batal sidang kode etik hari ini.

Tribunjambi/Aryo Tondang
Kolase Brigadir J dan Samuel Hutabarat ayah dari Brigadir J sebelum menghadiri wisuda anaknya di Universitas Terbuka, Tangerang Selatan. 

TRIBUN-BALI.COM - Mendiang Brigadir J akhirnya di wisuda di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Selasa 23 Agustus 2022.

Sang ayah, Samuel Hutabarat pun datang untuk menghadiri wisuda mendiang anaknya yang telah meninggal akibat ditembak di rumas dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022.

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J digantikan  Samuel Hutabarat menggantikan Brigadir Yosua menerima ijazah.

Pantauan Tribunjambi.com di lokasi, kampus Universitas Terbuka sudah ramai oleh para orangtua calon wisudawan, serta para awak media.

Tampak juga, Irma Hutabarat ikut masuk ke dalam ruang wisuda.

Sementara itu,  Samuel Hutabarat berangkat dari Jambi didampingi Kuasa Hukum Ramos Hutabarat, serta 2 orang perwakilan dari Universitas Terbuka (UT) Jambi.

Sampai saat berita ini ditulis, proses wisuda masih berlangsung, dan sejumlah media masih menunggu wawancara dengan Samuel Hutabarat.

Wisudawan Periode 2021-2022

Brigadir J terdaftar sebagai wisudawan Universitas Terbuka (UT) periode 2021-2022.

Baca juga: Kendala Dokter Forensik Saat Lakukan Autopsi Ulang Jasad Brigadir J, Bentuk Luka Sudah Tak Asli

Samuel Hutabarat, ayah Brigadir Yosua berperan menggantikan Brigadir Yosua untuk menerima ijazah kelulusan.

Samuel Hutabarat hadir langsung saat wisuda Universitas Terbuka di Pamulang, Tangerang Selatan.

Pantauan Tribunjambi.com di lokasi, kampus Universitas Terbuka sudah ramai oleh para orangtua calon wisudawan, serta para awak media.

Tampak juga, aktivis Irma Hutabarat ikut masuk ke dalam ruang wisuda.

Sementara itu, Samuel Hutabarat berangkat dari Jambi didampingi Kuasa Hukum Ramos Hutabarat, serta 2 orang perwakilan dari Universitas Terbuka (UT) Jambi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved