MotoGP

Fabio Quartararo Singgung Era Baru MotoGP, El Diablo: Akan Ada Penerus Sang Legenda

Fabio Quartararo atau El Diablo Quartararo ini menyebut jika era baru MotoGP akan kembali menyajikan penampilan mirip mentornya, Valentino Rossi bersa

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo berlaga dalam balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, rider Monster Energy Yamaha memiliki pemikiran terkait MotoGP di era baru.

Fabio Quartararo atau El Diablo Quartararo ini menyebut jika era baru MotoGP akan kembali menyajikan penampilan mirip mentornya, Valentino Rossi bersama legenda balap lainnya.

Ia meyakini era baru tersebut akan hadir dan membuat penggemar akan menikmati kembali balapan-balapan dari para rider MotoGP.

Namun ia tidak berani memastikan kapan era baru itu akan hadir.

Patut ditunggu semua penggemar MotoGP.

Baca juga: Skuad Ducati Untuk Musim Depan Dipastikan Lengkap, Team MotoGP Lainnya Masih Mencari

Fabio Quartararo menganggap akan ada era baru dengan hadirnya pembalap berstatus bintang di MotoGP seperti Valentino Rossi dan para legenda lainnya.

MotoGP tak bisa dilepaskan dari nama-nama besar yang melegenda seperti Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, dan Dani Pedrosa.

Keempat pensiunan pembalap tersebut turut mengangkat popularitas MotoGP.

Baca juga: Francesco Bagnaia DIyakini Menang di MotoGP San Marino Jika Tampil Konsisten

Bahkan setelah kepergian mereka dari lintasan, pembicaraan seputar Rossi dan para legenda MotoGP lainnya tak bisa dilupakan begitu saja.

Kini MotoGP telah memasuki era baru dengan munculnya sejumlah pembalap potensial.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved