Berita Jembrana

POHON TUMBANG Timpa Mobil di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Ini Kondisi Pengemudi

Tragedi pohon tumbang menimpa sebuh Mobil Toyota Avanza, yang melintas di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Desa Banyubiru, Jembrana. Tidak ada korban jiwa.

ist/BPBD Jembrana
Sebuah Pohon Mahoni berdiameter sekitar 30 Cm, menimpa sebuh Mobil Toyota Avanza yang melintas di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa 30 Agustus 2022 malam. Pohon perindang yang memiliki tinggi sekitar 10 meter itu, diduga tumbang karena tersenggol bagian belakang truk yang melintas. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang ini. Namun, mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut, mengalami kerusakan pada bagian depan dengan kerugian material sekitar Rp 10 juta. 

TRIBUN-BALI.COM - Tragedi kembali terjadi di  Jalur Denpasar-Gilimanuk

Sebuah Pohon Mahoni berdiameter sekitar 30 Cm, menimpa sebuh Mobil Toyota Avanza yang melintas di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Pohon perindang yang memiliki tinggi sekitar 10 meter itu, diduga tumbang karena tersenggol bagian belakang truk yang melintas.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang ini.

Namun, mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut, mengalami kerusakan pada bagian depan dengan kerugian material sekitar Rp 10 juta.

Baca juga: POHON TUMBANG, Tutup Saluran Irigasi di BANJARANGKAN Klungkung

Baca juga: POHON Tumbang Sebabkan Gangguan Akses Jalan dan LISTRIK di BEBANDEM

Sebuah Pohon Mahoni berdiameter sekitar 30 Cm, menimpa sebuh Mobil Toyota Avanza yang melintas di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa 30 Agustus 2022 malam.

Pohon perindang yang memiliki tinggi sekitar 10 meter itu, diduga tumbang karena tersenggol bagian belakang truk yang melintas.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang ini.

Namun, mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut, mengalami kerusakan pada bagian depan dengan kerugian material sekitar Rp 10 juta.
Sebuah Pohon Mahoni berdiameter sekitar 30 Cm, menimpa sebuh Mobil Toyota Avanza yang melintas di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa 30 Agustus 2022 malam. Pohon perindang yang memiliki tinggi sekitar 10 meter itu, diduga tumbang karena tersenggol bagian belakang truk yang melintas. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang ini. Namun, mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut, mengalami kerusakan pada bagian depan dengan kerugian material sekitar Rp 10 juta. (ist/BPBD Jembrana)

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa pohon tumbang itu terjadi sekitar pukul 22.30 WITA.

Saat itu, arus lalu lintas di TKP terpantau normal.

Kemudian melintas sebuah truk besar yang diikuti oleh Mobil Avanza atau mobil korban.

Diduga karena tertabrak truk, Pohon Mahoni itu akhirnya tumbang dan menimpa mobil di belakang truk.

Pasca kejadian tersebut, Mobil Avanza itu mengalami kerusakan di bagian kaca, bodi, atas dan bodi depan mobil.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved