Kabar Artis

RAFFI AHMAD akan Bangun Apartemen di Depan Rumahnya, Batal Buat Tempat Dugem, Suami Gigi: Gak Cocok

Usai memiliki klub bola dan basket, kini Raffi Ahmad kembali memperlebar lini bisninya di properti

Instagram / @raffinagita1717
Potret keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza. Raffi Ahmad kembangkan sayap bisnisnya di properti, akan segera buat apartemen. 

TRIBUN-BALI.COM  - RAFFI AHMAD akan Bangun Apartemen di Depan Rumahnya, Batal Buat Tempat Dugem, Suami Gigi: Gak Cocok

Artis Raffi Ahmad kembali memperlebar lini bisninya.

Kali ini, Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan akan membangun sebuah apartemen.

Adapaun pembangunan apartemen tersebut lewat usaha RANS Entertaiment Group yang bersiap melakukan diverisifikasi bisnis di sektor properti.

Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad selaku pemiliki RANS Enteraiment Group dalam konfrensi pers yang digelar di Jakarta pada Jumat 2 September 2022.

Menurut CEO RANS Nusantara FC ini, dari tahun ke tahun permintaan properti, khususnya hunian sangat tinggi.

Berdasarkan catatan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakat (PUPR) menunjukkan, backlog hunian secara Nasional saat ini mencapai 12,7 juta unit.

Sementara backlog hunian khusus di Provinsi DKI Jakarta menembus angka sekitar 1,2 juta unit.

Baca juga: Raffi Ahmad Tampak Lesu Disinggung Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC: Siapa Tau Seri

Namun sayangnya, tingginya permintaan ini tidak dibarengi dengan pasokan memadai karena keterbatasan lahan yang mengakibatkan harganya terus melambung.

Raffi berkisah, saat dirinya membeli rumah di Green Andara Residence, Jakarta Selatan, pada tahun 2010 harga tanahnya masih berkisar antara Rp 7 juta hingga Rp 10 juta per meter persegi.

RANS Entertainment Group bersiap melakukan diversifikasi bisnis di sektor properti dengan menggandeng Asiana Group sebagai konsultan. Tampak dalam gambar Presiden Direktur Asiana Group Loemongga Haoemasan, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad memaparkan rencana bisnis membangun apartemen, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Jumat 2 September 2022.
RANS Entertainment Group bersiap melakukan diversifikasi bisnis di sektor properti dengan menggandeng Asiana Group sebagai konsultan. Tampak dalam gambar Presiden Direktur Asiana Group Loemongga Haoemasan, Nagita Slavina, dan Raffi Ahmad memaparkan rencana bisnis membangun apartemen, dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Jumat 2 September 2022. (KOMPAS.com/Hilda B Alexander)
"Sekarang, sudah tembus angka sekitar Rp 32,5 juta meter persegi," ucap dia.
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved