SIM Keliling

Selama 3 Hari, Simling Satlantas Polresta Denpasar Berlangsung di Layanan Publik Lapangan Lumintang

Setidaknya ada di tanggal 7, 8, dan 9 September 2022 ini dengan di langsungkan di Mall Pelayanan Publik, Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Kota Denp

Satlantas Denpasar
Petugas kepolisian Satlantas Denpasar saat melayani masyarakat dalam perpanjangan SIM di Kota Denpasar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Layanan SIM keliling Satlantas Polresta Denpasar sempat vokum karena masalah teknis, kini layanan tersebut mulai normal kembali.

Untuk memudahkan layanan SIM kepada masyarakat, SIM keliling Satlantas Denpasar akan kembali beroperasi.

Setidaknya ada di tanggal 7, 8, dan 9 September 2022 ini dengan di langsungkan di Mall Pelayanan Publik, Lapangan Lumintang, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Baca juga: WISMAN Meninggal Dunia di Kamar Hotel, Simak Penjelasan Polresta Denpasar

SIM keliling atau Simling seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani SH, Simling akan beroperasi selama tiga hari kedepan dimulai dari pukul 08.00 WITA hingga 12.00 WITA.

“Jadi sempat off karena masalah teknis dan kita mulai lagi di Lapangan Lumintang selama 3 hari,” ujar Kompol Ni Putu Utariani, Selasa 6 September 2022 terpisah.

 

Lanjut Kasat Lantas Polresta Denpasar didampingi Kanit Regident AKP Bhayangkara PS, Simling kini mulai beroperasi dan diperuntukkan untuk masyarakat yang akan memperpanjang SIM A dan SIM C.

Setidaknya, Simling nantinya dapat mempermudah layanan kepada masyarakat yang masa berlaku SIM nya hanya berlaku sampai bulan September 2022 ini.

Baca juga: Satlantas Denpasar Berikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas di Sekolah

“Pada intinya kami dari Satuan Lalulintas Polresta Denpasar akan tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Denpasar,” tegas Utariani.

 

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved