AC Milan

Kata Calhanoglu Soal Kekalahan Inter di Markas AC Milan, Sebut Menyakitkan & Tak Mau Bicara Itu Lagi

Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, menolak memberikan komentarnya ketika ditanya mengenai perasaannya usai kalah dalam derby melawan AC Milan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/kolase Tribun Bali/twitter@acmilan dan inter
Theo Hernandez (kiri) dan Hakan Calhanoglu (kanan) dua pemain yang terlibat "perang dingin" dan memantik sorotan di laga Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan di Serie A Liga Italia 2022/2023 baru-baru ini di Stadion San Siro. Hakan Calhanogluk menolak berjabatan tangan dengan Theo Hernandez. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu, menolak memberikan komentarnya ketika ditanya mengenai perasaannya usai kalah dalam derby melawan AC Milan lewat skor 3-2, Minggu 4 September 2022.

Setelah menyaksikan rekan satu timnya di AC Milan merayakan tropi juara Scudetto pada akhir musim 2021/2022 lalu, Hakan Calhanoglu mengusung misi balas dendam di laga derbi Milan vs Inter di Stadion San Siro.

Namun ambisinya gagal total, skuat yang dibela Hakan Calhanoglu justru menuai kekalahan dari AC Milan 3-2 dan tumbang di laga Derbi Della Madonnina.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Pioli Sesali Hasil Imbang Salzburg vs AC Milan dan Terkejut Chelsea Tumbang

Sebelum berjalannya laga Derbi, terdapat sorotan menarik dari pengakuan pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Dilaporkan MilanNews via Sempre Milan, Stefano Pioli sengaja memajang foto Hakan Calhanoglu dengan mencantumkan sebuah kutipan ‘Kami memiliki api di dalam”.

Hal itu dikonfirmasi Stefano Pioli pasca duel AC Milan vs Inter Milan sebagai motivasi untuk melecut skuatnya, sedangkan di lapangan terjadi pula insiden antara Theo Hernandez dengan Hakan Calhanoglu.

Sementara dikutip dari laman Sempre Milan, Selasa 6 September 2022, dalam sebuah konferensi pers menjelang laga duel Inter Milan vs Bayern Munchen, Hakan Calnoglu yang ditanya soal respon dan komentarnya atas kekalahan kontra AC Milan menjawabnya secara singkat.

Gelandang Timnas Turki tersebut mengungkapkan kekalahan di laga AC Milan vs Inter Milan memang menyakitkan. Namun ia menggarisbawahi bahwa duel tersebut sudah berakhir.

 “Derby sudah berakhir, saya tidak ingin membicarakannya lagi karena itu mengganggu saya. Ini menyakitkan, saya tahu, tapi ini sudah berakhir,” kata Hakan Calhanoglu.

Baca juga: AC Milan Kini Lihat Kontrak Rafael Leao, Balotelli Ingin Kembali, Liga Champions Di Depan Mata

Diwartakan sebelumnya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, punya trik khusus untuk membuat para pemainnya bersemangat menjelang pertandingan Milan vs Inter di San Siro, Minggu 4 September 2022.

Ya, rivalitas Milan vs Inter memang tidak akan pernah hilang, namun jelas persaingan kedua klub beberapa tahun terakhir dipicu oleh keberhasilan mereka di Serie A Liga Italia.

Selain itu, keputusan Hakan Calhanoglu yang hengkang dari AC Milan dan memilih menyeberang ke I Nerazzuri alias Inter Milan kian menambah panas rivalitas kedua klub.

Pemain Timnas Turki itu beberapa kali menjadikan AC Milan sebagai target setelah ia resmi meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer ke Inter Milan.

Hal itulah yang kian memantik mantan rekan setimnya kesal dan Stefano Pioli menggunakan keuntungannya itu menjelang Derby Milan vs Inter.

Baca juga: Ini Deretan Nama Skuad AC Milan Musim Ini, Setidaknya Ada 30 Pemain

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved