MotoGP

Marc Marquez 'Comeback', Penggemar dan Tim Sambut Baik Kabar di Rider MotoGP Itu

Bahkan kembalinya sang rider berjuluk The Baby Alien itu cukup membuat kagum penggemar MotoGP mengingat pembalap tersebut baru saja beristirahat lama

AFP/FILIPPO MONTEFORTE
Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia bersaing di MotoGP Italia, 29 Mei 2022. Francesco Bagnaia meraih pole position di MotoGP Belanda 2022 yang akan digelar Minggu (26/6/2022) malam, WIB. Photo by Filippo MONTEFORTE / AFP 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, menjalang MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez diprediksi akan kembali ke dunia lintasan balap tersebut.

Seri ke-15 ini memprediksi jika pembalap Repsol Honda itu akan kembali dengan terlebih dahulu mengikuti latihan seperti yang dilakukannya di MotoGP San Marino, Italia pekan kemarin.

Bahkan kembalinya sang rider berjuluk The Baby Alien itu cukup membuat kagum penggemar MotoGP mengingat pembalap tersebut baru saja beristirahat lama akibat menjalani operasi pada bagian lengan kanannya.

Namun untuk hal ini, tentunya menjadi kabar baik bagi tim Repsol Honda yang telah lama menunggu sang rider, Marc Marquez.

 

Kini, salah satu kandidat kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2022, Francesco Bagnaia memberikan bocoran mengenai potensi Marc Marquez comeback di MotoGP Aragon 2022.

Aksi Marc Marquez di lintasan balap MotoGP 2022 memang ditunggu banyak pihak, mengingat rider asal Spanyol itu merupakan salah satu daya tarik penggemar nonton MotoGP.

Marc Marquez sebelumnya telah muncul pada tes resmi MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Misano beberapa hari yang lalu.

Baca juga: MotoGP Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ratu Elizabeht II

Kemunculan Marc Marquez tak lepas dari kondisinya yang sudah pulih pasca operasi patah lengan tangan kanan pada Juni lalu.

Meski sudah bisa naik motor lagi, Marquez mengaku turun pada tes di Misano karena ingin beradaptasi dengan RC213V.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved