Persib

Deretan Pemain Sayap Lincah Persib yang Bisa Diturunkan Luis Milla di Laga Arema FC, Ada Sosok Muda

Di tengah persiapan laga Arema FC vs Persib Bandung di pekan kesembilan Liga 1 2022/2023, pelatih Luis Milla kini tengah diuntungkan dengan melimpahn

Editor: Ady Sucipto
dok ist/Persib
Gelandang tengah Persib Bandung Marc Klok memeluk pemain muda Maung Bandung, Arsan Makarin dalam laga ujicoba belum lama ini. Pada laga Minggu, 24 Juli 2022 malam, Persib Bandung kontra Bhayangkara FC berakhir imbang sekaligus menahan pasukan Robert Alberts di papan tengah klasemen Liga 1 2022/2023 sementara. 

TRIBUN-BALI.COM – Di tengah persiapan laga Arema FC vs Persib Bandung di pekan kesembilan Liga 1 2022/2023, pelatih Luis Milla kini tengah diuntungkan dengan melimpahnya pemain di sektor sayap.

Dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ini, Singo Edan akan menjadi tuan rumah duel big match antara Arema FC vs Persib Bandung, Minggu 11 September 2022 besok.

Tandang ke markas Singo Edan, pelatih Luis Milla tentu saja mengincar poin penuh di laga Arema FC vs Persib Bandung yang rencananya dihelat di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, pukul 16.30 Wita.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Bali United vs Dewa United Sore Ini, Momentum Serdadu Tridatu Melesat di Klasemen

Baca juga: Kabar Kurang Sedap I Nerazzurri, Tekanan ke Suning Group untuk Menjual Inter Milan Menguat

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini 10 September 2022: Bali United vs Dewa United, PSM Makassar vs Persebaya

Kendati beberapa pemain Persib masih dibekap cedera, namun Luis Milla punya kabar baik lain yaitu melimpahnya stok pemain di lini sayap.

Keuntungan ini tentu bisa saja dimaksimalkan oleh Luis Milla untuk membangun serangan Persib Bandung melalui kecepatan para pemain sayapnya.

Luis Milla saat ini punya opsi untuk menurunkan pemain sayap lincahnya seperti Febri Hariyadi, Frets Butuan dan Erwin Ramdani yang bisa tampil mendobrak sektor pertahanan Arema FC.

Kecepatan dan kemampuan menggocek bola pemain sayap Persib dapat dimanfaatkan untuk mengekploistasi lini barisan pertahanan Arema FC.

Sebagaimana peran Febri Hariyadi ketika diturunkan oleh Luis Milla di laga Persib Bandung kontra RANS Nusantara FC mampu membuat sejumlah peluang apik.

Tak hanya itu, Luis Milla juga bisa menurunkan talenta mudanya untuk membongkar lini pertahanan Arema FC.

Adalah Arsan Makarin, sosok pemain muda Persib yang tampil apik di laga pramusim lalu dapat menjadi alternatif bagi pelatih Luis Milla.

Sampai saat ini, Arsan Makarin belum mencatatkan menit bermain di kompetisi resmi Liga 1 2022/2023 bersama Persib Bandung, padahal pemain muda itu kerap tampil apik pada sesi latihan Maung Bandung.

Lantaran masih absennya beberapa pemain pilar di Persib Bandung, Arsan Makarin bisa menjadi piliha Luis Milla melawan Arema FC besok.

Arsan Makarin bisa saja diturunkan bersama David da Silva dan Febri Hariyadi sebagai trio ujung tombak Persib Bandung lawan Arema FC.

Namun semua itu kembali kepada pelatih Luis Milla, tentu bakal kian menarik menanti seperti apa racikan pelatih asal Spanyol di laga Arema FC vs Persib Bandung.

Baca juga: Psywar Daisuke Sato Jelang Duel Arema FC vs Persib Bandung: Tugasku Melakukan Segalanya untuk Klub

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved