Travel

Sewa Motor Listrik di Bali Melalui imotoshare, Tarif Dibanderol Rp 200 ribu/hari

Sewa Motor Listrik di Bali Melalui imotoshare, Tarif Dibanderol Rp 200 ribu/hari

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Marianus Seran
Tribun Bali
Peluncuran imotoshare platform layanan sewa sepeda motor listrik di Bali.(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin) 

 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR -Perkembangan industri kendaraan listrik saat ini semakin pesat dan menyentuh kehidupan masyarakat di Indonesia. 


Praktis, hemat dan ramah lingkungan menjadi keunggulan pada moda transportasi berbasis elektrifikasi seperti halnya di Bali. 


Destinasi wisata terkemuka di Indonesia ini menjadi salah satu kawasan yang mulai menerapkan pemanfaatan ekosistem berwawasan lingkungan.


Apalagi menjelang diadakannya KTT G20 pada bulan November mendatang di Bali.


Melihat peluang tersebut, PT Dinamika Teknologi Jaya, perusahaan startup revolusioner yang bergerak dalam penyediaan fasilitas transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, meluncurkan platform penyedia layanan smart electric mobility (MaaS) yang disebut imotoshare. 


PT CSBIC (Cahaya Surya Bali Inti Cemerlang) menggandeng imotoshare sebagai mitra pertama yang menjadi penyedia layanan mobilitas kendaraan listrik di Bali.

Baca juga: HIDUP Raja Charles III Sempat Dipenuhi Kontroversi: Dipukul di Sekolah, Isu Skandal Percintaanya


Selain itu, imotoshare juga mengajak Elders Electrico sebagai mitra lokal untuk bersama-sama mengembangkan industri kendaraan listrik. 


Kerjasama ini diumumkan secara resmi pada hari Jumat 9 September 2022 di CSBIC Jl. Imam Bonjol No.126 Pemecutan Klod, Denpasar.


“Penggunaan platform imotoshare ini mudah dan juga aman untuk dipakai di kendaraan listrik. Aplikasi ini menyediakan sepeda motor listrik dengan performa tinggi, daya tahan baterai lama serta kenyamanan berkendara yang lebih baik dibandingkan sepeda motor konvensional,” ujar Direktur PT Dinamika Teknologi Jaya pengelola imotoshare, Putu Edi Sugiharta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved