MotoGP

Sang Pemuncak Klasemen MotoGP El Diablo Quartararo Harus Kerja Keras

Perhelatan yang berlangsung pada Minggu 18 September 2022 ini, akan menyajikan aksi kedua rider yang tengah memperebutkan tahta MotoGP 2022.

VLADIMIR SIMICEK / AFP
Pembalap Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo berlaga dalam balapan MotoGP Austria Grand Prix di arena pacuan kuda Redbull Ring di Spielberg pada 21 Agustus 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, Sirkuit Aragon akan menjadi panggung kedua rider pemuncak klasemen, Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha dan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Perhelatan yang berlangsung pada Minggu 18 September 2022 ini, akan menyajikan aksi kedua rider yang tengah memperebutkan tahta MotoGP 2022.

Namun begitu, Fabio Quartararo harus ekstra bekerja keras demi mengukuhkan title juara dunia MotoGP musim ini.

Baca juga: Bagnaia Bisa Kudeta Quartararo Dari Puncak Klasemen MotoGP Jika Konsisten

Posisi Fabio Quartararo di puncak klasemen terus dikejar oleh Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo yang tengah mendominasi kejuaraan.

Francesco Bagnaia menyapu bersih kemenangan dalam empat balapan terakhir yaitu MotoGP Belanda, MotoGP Inggris, MotoGP Austria, dan MotoGP San Marino.

Rentetan poin penuh ini membayar kegagalan Bagnaia ketika dia gagal finis dalam dua balapan beruntun yaitu MotoGP Catalunya dan MotoGP Jerman.

 

Ketertinggalan 91 poin dari El Diablo Quartararo yang tadinya terlihat mustahil untuk dipangkas kini tinggal tersisa 30 poin saja.

El Diablo Quartararo bukannya tanpa perlawanan.

Podium kedua pada MotoGP Austria, “balapan kandang” Ducati, menjadi bukti dari talenta besar yang dimiliki sang juara bertahan.

Baca juga: Aprilia Mulai Gemilang di MotoGP Musim Ini, Romano Menjadi Sosok Penting Aprilia

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved