Berita Jembrana

KEBAKARAN Dashboard Bus AKAP, Sopir Bus Cium Bau Terbakar, Ini Penyebabnya!

Satu unit bus Angkutan Antar Provinsi (bus AKAP) mengalami kebakaran, Jumat 16 September 2022 dini hari.Dugaan korsleting listrik.

ist
Satu unit bus Angkutan Antar Provinsi (bus AKAP) mengalami kebakaran, Jumat 16 September 2022 dini hari. Peristiwa kebakaran itu, terjadi saat bus ini melintasi Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Balai Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Jembrana. Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam kebarakan ini. Sebab kebakaran yang terjadi pada dashboardnya. Penyebabnya diduga karena ada korsleting listrik. 

TRIBUN-BALI.COM - Satu unit bus Angkutan Antar Provinsi ( bus AKAP) mengalami kebakaran, Jumat 16 September 2022 dini hari.

Peristiwa kebakaran itu, terjadi saat bus ini melintasi Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Balai Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Jembrana.

Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam kebarakan ini.

Sebab kebakaran yang terjadi pada dashboardnya.

Penyebabnya diduga karena ada korsleting listrik.

Keadaan bus pasca terjadinya kebakaraan pada dashboard bus AKAP yang sedang melintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Balai Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Jembrana, Jumat 16 September 2022 dinihari.
Keadaan bus pasca terjadinya kebakaraan pada dashboard bus AKAP yang sedang melintas di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Balai Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Jembrana, Jumat 16 September 2022 dinihari. (Ist/Polsek Mendoyo)

Menurut informasi yang diperoleh, bus dengan nama M Trans bernomor polisi DK 7061 OD yang dikemudikan oleh Khabibi (45) tersebut, berangkat dari Surabaya pada hari Kamis 15 September 2022 sore sekitar pukul 17.00 WITA.

Sebelum berangkat, bus tersebut memang sempat diperbaiki di garase pada bagian kelistrikan karena wiper tidak berfungsi.

Setelah bus berangkat dari Surabaya, saat wiper dipergunakan dapat berfungsi seperti biasa dan tidak bermasalah.

Namun, setibanya di Bali atau di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk Jumat 16 September 2022 dini hari sekitar pukul 04.30 WITA.

Sopir bus justru mencium bau sangit atau terbakar.

Baca juga: KEBAKARAN Gudang Kayu di Dauh Munduk Buleleng, Kerugian Ditaksir Capai Rp 1 Miliar

Baca juga: TRAGEDI Kebakaran Terjadi Lagi, Api Melahap Kos-kosan di Denpasar, Begini Kondisinya

Satu unit bus Angkutan Antar Provinsi (bus AKAP) mengalami kebakaran, Jumat 16 September 2022 dini hari.

Peristiwa kebakaran itu, terjadi saat bus ini melintasi Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Balai Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Jembrana.

Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam kebarakan ini.

Sebab kebakaran yang terjadi pada dashboardnya.

Penyebabnya diduga karena ada korsleting listrik.
Satu unit bus Angkutan Antar Provinsi (bus AKAP) mengalami kebakaran, Jumat 16 September 2022 dini hari. Peristiwa kebakaran itu, terjadi saat bus ini melintasi Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Banjar Balai Agung, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Jembrana. Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam kebarakan ini. Sebab kebakaran yang terjadi pada dashboardnya. Penyebabnya diduga karena ada korsleting listrik. (ist)
Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved