Berita Denpasar

Prediksi De Gadjah Tepat, I Putu Trisnajaya Terpilih Jadi Perbekel Desa Tegal Kertha Denpasar

Pemilihan Perbekel Desa Tegal Kertha pada Minggu 18 September 2022, De Gadjah menceritakan sosok seorang I Putu Trisnajaya.

Tribun Bali/Ida Bagus Putu Mahendra
I Putu Trisnajaya Perbekel Desa Tegal Kertha terpilih (kiri) dan Made Muliawan Arya alias De Gadjah (kanan) saat ditemui Tribun Bali di Posko Relawan De Gadjah pada Minggu 18 September 2022 siang - Prediksi De Gadjah Tepat, I Putu Trisnajaya Terpilih Jadi Perbekel Desa Tegal Kertha Denpasar 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Made Muliawan Arya alias De Gadjah sampaikan tanggapannya soal Pemilihan Perbekel Desa Tegal Kertha pada Minggu 18 September 2022.

Menurut perhitungannya, I Putu Trisna Jaya dapat unggul dari lawannya, yakni Mulyadi pada Pemilihan Perbekel Desa Tegal Kertha kali ini.

Tak tanggung-tanggung, I Putu Trisnajaya diperkirakan unggul dengan dominasi suara mencapai 90 persen.

“Dari perhitungan awal kami, 92 persen (dominasi suara) kami. Target awal kami 90 persen. Ya ini prestasi bagi para relawan, kan relawan yang bekerja semua, saudara-saudara kita,” ucap De Gadjah saat ditemui Tribun Bali pada Minggu 18 September 2022 kemarin.

Baca juga: Koleksi 6.021 Suara, Trisnajaya Terpilih Jadi Perbekel Desa Tegal Kertha Denpasar Periode 2022-2028

De Gadjah menceritakan sosok seorang I Putu Trisnajaya.

De Gadjah menilai, I Putu Trisnajaya merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Desa Tegal Kertha.

Hal itu berdasarkan penilaiannya kepada I Putu Trisnajaya saat I Putu Trisnajaya menjabat sebagai Perbekel Desa Tegal Kertha pada periode pertamanya.

I Putu Trisnajaya dinilai dapat mengakomodir aspirasi masyarakat Desa Tegal Kertha.

“Dia orang yang paling tepat, dan bijaksana dalam memimpin Desa Tegal Kertha,”

“Apa yang telah diperbuat oleh Pak Putu Trisnajaya itu sudah sangat baik, sangat bagus, akur, damai, guyub, dan harmonis. Tentunya masyarakat juga merasakan itu,” terang De Gadjah saat ditemui Bali'>Tribun  Bali di Posko Relawan De Gadjah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved