Bali United

Gelandang Bali United M Rahmat Puji Gaya Melatih Shin Tae-yong yang Berani Mainkan Pemain Muda

Sukses bawa Timnas U-20 Indonesia ke Piala Asia 2023, Gelandang Bali United M Rahmat puji gaya Pelatih Shin Tae-yong, sebut berani mainkan pemain muda

facebook/@bali united
Penyerang sayap Bali United M Rahmat - Sukses bawa Timnas U-20 Indonesia ke Piala Asia 2023, Gelandang Bali United M Rahmat puji gaya Pelatih Shin Tae-yong, sebut berani mainkan pemain muda. 

Gelandang Bali United M Rahmat Puji Gaya Melatih Shin Tae-yong yang Berani Mainkan Pemain Muda

TRIBUN-BALI.COM - Pasca keberhasilan Timnas U-20 Indonesia menjadi juara Grup F dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, begini komentar pemain Bali United, Muhammad Rahmat Syamsuddin Leo atau M Rahmat.

M Rahmat turut merasa bangga atas prestasi Timnas U-20 dibawah asuhan Coach Shin Tae-yong berhasil lolos ke Piala Asia 2023 U-20.

Diketahui Timnas U-20 berhasil lolos ke Piala Asia 2023 setelah mengandaskan Vietnam dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Minggu 18 September 2022.

Garuda Muda berhasil memuncaki klasmen Grup F Kualifikasi Piala Asia 2023.

Sebelumnya Timnas U-20 juga berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 4-0 dan mengalahkan Hong Kong dengan skor 5-1.

 

Hasil tersebut membuat Timnas U-20 berhak lolos otomatis untuk bermain di Piala Asia 2023.

Capaian prestisius Shin Tae-yong juga dilengkapi dengan membawa Timnas Indonesia senior lolos ke Piala Asia 2023 dengan status runner up terbaik setelah di Grup A mengalahkan tuan rumah Kuwait 2-1, kalah 0-1 dari Yordania, dan menang telak 7-0 atas Nepal.

“Sebagai pemain dan sebagai warga Indonesia, pastinya saya bangga Timnas U-20 dan Timnas senior lolos ke Piala Asia tahun depan, hasil ini tak lepas dari progress kerja Shin Tae-yong yang berjalan baik dan ada hasilnya,” kata Rahmat saat dijumpai Tribun Bali saat acara Bali United bersama Gojek di Level 21 Mall, Denpasar, pada Senin 19 September 2022.

Baca juga: Jadwal FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao akan Tanding 2 Kali, Skuad Garuda Mulai Latihan

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved