Persib Bandung

Kabar Gembira Igbonefo Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta Hingga Bobotoh Tanyakan 2 Hal Ini

Setelah menepi sekian lama akibat cedera patah tulang pipi, bek berpengalaman Victor Igbonefo mulai ikut dalam sesi latihan bersama Persib Bandung.

Editor: Ady Sucipto
Dok ist/Persib
Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi terlihat berlatih rutin di bawah asuhan pelatih Persib Bandung Luis Milla di Stadion GBLA, Bandung, Selasa 20 September 2022 kemarin. Kembalinya Victor Igbonefo ke skuat Persib Bandung menjadi sorotan khusus dari bobotoh jelang laga bigmatch lawan Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022/2023. 

TRIBUN-BALI.COM – Setelah menepi sekian lama akibat cedera patah tulang pipi, bek berpengalaman Victor Igbonefo mulai ikut dalam sesi latihan bersama Persib Bandung.

Victor Igbonefo adalah salah satu pemain yang tidak cukup beruntung kiprahnya musim ini di Persib Bandung.

Hingga memasuki pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023, Victor Igbonefo belum sekalipun turun membela Persib Bandung.

Baca juga: Jelang Persib Bandung vs Persija, Luis Milla Dapat Kekuatan Baru, Thomas Doll Perpedek Waktu Libur

Ia terpaksa menepi setelah mendapatkan cedera parah di laga pramusim Piala Presiden 2022 kala Persib Bandung menghadapi Persebaya Surabaya.

Cedera patah tulang pipi kiri didapatkan setelah jangkar bertahan Persib Bandung itu bertabrakan dengan pemain Persebaya Surabaya, Dandi Maulana kala mencetak gol ke gawang tim besutan Aji Santoso itu.

Victor Igbonefo pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan menepi sekian lama untuk proses pemulihan kondisinya.

Namun kini, kabar baik mulai menghampiri Victor Igbonefo yang telah sembuh dari cedera yang membekapnya.

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia asal Nigeria itupun sudah kembali fit dan turut berlatih bareng dengan rekan setimnya di Persib Bandung.

Kembalinya Victor Igbonefo bersama Persib Bandung diketahui lewat unggahan akun resmi Instagram@persib pada Selasa 20 September 2022.

Dalam slide ketiga, tampak Victor Igbonfefo telah bergabung berlatih dengan rekan setim seperti Febri Hariyadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved