Liga 1

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Luis Milla dan Thomas Doll Harapkan Kebugaran Jelang El Clasico

Laga kolosal antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla dan Thomas Doll harapkan kebugaran pemain jelang laga pekan kesebelas

dok ist/instagram@persija dan @persib
Kolase pelatih Persib Bandung Luis Milla (kiri) dan Thomas Doll (kanan)jelang duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022/2023. Persib Bandung vs Persija Jakarta: Luis Milla dan Thomas Doll Harapkan Kebugaran pemain Jelang El Clasico 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Laga kolosal antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta akan menjadi perhatian banyak pecinta sepak bola di Indonesia.

Laga dengan title el clasico indonesia ini dipastikan akan menjadi laga yang sarat akan prestise dan juga emosi dari kedua tim.

Luis Milla dan Thomas Doll selaku arsitek tim papan atas yang akan bertanding ini hanya harapkan kebugaran para pemain jelang laga el clasico.

Luis Milla yang mengarsiteki Persib Bandung'> Persib Bandung, mengharapkan kalau semua pemainnya memiliki optimisme dan kebugaran yang tinggi usai libur 3 hari yang diberikannya.

Untuk menjaga kondisi tersebut, Luis Milla langsung memberikan porsi latihan bertensi tinggi kepada anak asuhnya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 20 September 2022 lalu.

Baca juga: Kabar Persija: Banyak Pemain Dipanggil Timnas, Thomas Doll Berharap Tidak Ada yang Cedera

Apalagi, jarak menuju pertandingan selanjutnya menghadapi Persija Jakarta'> Persija Jakarta masih cukup panjang, yakni 2 Oktober mendatang.

 “Latihan ketahanan fisik ini tentu sangat penting untuk tim. Pemain harus tetap pada levelnya."

"Saya lihat semuanya menjalani latihan dengan sangat baik hari ini,” kata pelatih berpaspor Spanyol tersebut seusai sesi latihan.

Tak hanya ditempa fisik, Milla juga mengatakan akan selalu memberikan variasi dalam setiap sesi latihan agar tetap membuat para pemain bersemangat.

Baca juga: Tepati Janjinya ke Nick & Unggah Jersey Persib Eks Striker Bali United Panen Komentar Kocak Bobotoh

 “Bukan selalu soal latihan fisik. Tim pelatih di sini harus membuat program latihan yang bisa diterima dan dipahami dengan baik oleh semua pemain."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved