Persib Bandung

Tepati Janjinya ke Nick & Unggah Jersey Persib Eks Striker Bali United Panen Komentar Kocak Bobotoh

Mantan penyerang Bali United, Melvin Platje, pada akhirnya menepati janjinya kepada bek Nick Kuipers sampai panen komentar dari bobotoh Persib Bandung

Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/instagram@kuipersnick dan @melvinplatje9
Bek Persib Bandung Nick Kuipers (kiri) memamerkan jersey baru Persib musim ini. Sementara Melvin Platje (kanan) baru-baru ini mengunggah foto editan mengenakan seragam jersey Persib Bandung usai Nick Kuipers mencetak gol di Liga 1 2022/2023. Al hasil unggahan eks pemain Bali United itupun panen komentar dari bobotoh Persib. 

TRIBUN-BALI.COM – Mantan penyerang Bali United, Melvin Platje, pada akhirnya menepati janjinya kepada bek Nick Kuipers sampai panen komentar dari bobotoh Persib Bandung.

Eks penyerang Serdadu Tridatu, Melvin Platje, sebelumnya melontarkan tantangan kepada rekan senegaranya Nick Kuipers untuk mencetak gol bagi Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Dan jika Nick Kuipers mampu kembali mencetak gol untuk Persib Bandung, maka Melvin Platje akan meng-upload fotonya memakai jersey skuat Maung Bandung.

Baca juga: Luis Milla Beri Selamat ke Shin Tae-yong dan Senang 2 Pemain Persib Main Apik di Timnas Indonesia

Menariknya, pada pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023, Nick Kuipers pada akhirnya berhasil melesakkan satu gol bagi Persib Bandung saat mengalahkan Barito Putera lewat skor 5-2.

Laga Persib Bandung vs Barito Putera saat itu dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat 16 September 2022.

Nick Kuipers mencetak gol bagi Persib Bandung setelah menerima umpan silang apik dari Marc Klok sekaligus membawa keunggulan bagi tim besutan Luis Milla.

Nick Kuipers berhasil membobol gawang Barito Putera di menit 47 sekaligus mencatatkan gol keempat Persib Bandung di laga home itu.

Tercatat, gol tersebut merupakan gol ketiga dari Nick Kuipers selama berkiprah di Persib Bandung.

Imbasnya, Nick Kuipers pun sukses menepati tantangan dari Melvin Platje.

Hal itupun diketahui dari unggahan akun instagram resmi @melvinplatje9 pada Senin 19 September 2022, dan Melvin Platje pun langsung menepati janjinya pada bek Persib Bandung tersebut.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved