Berita Jembrana

Peti Kemas Truk Trailer Terlepas di Jalur Tengkorak Jembrana, 4 Orang Pengendara Motor Luka-luka

kecelakaan di Jembrana, melibatkan satu truk trailer dan dua kendaraan sepeda motor.

Tribun Bali/I Made Prasetia Aryawan
Suasana di TKP lakalantas beruntun yang mengakibatkan 4 orang luka-luka di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk, Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali, Kamis 22 September 2022. Tampak pohon perindang sudah dipotong oleh pihak terkait - Peti Kemas Truk Trailer Terlepas di Jalur Tengkorak Jembrana, 4 Orang Pengendara Motor Luka-luka 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Peristiwa kecelakaan beruntun kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Bali, Rabu 21 September 2022 malam.

Peristiwa yang terjadi di Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara ini melibatkan satu truk trailer dan dua kendaraan sepeda motor.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Namun, empat orang yang mengendarai sepeda motor mengalami sejumlah luka-luka.

Baca juga: KECELAKAAN Jalur Tengkorak Bisa Diminimalisir Dengan Tol Gilimanuk-Mengwi 

Peristiwa itu dipicu oleh truk tailer yang menabrak pohon perindang hingga peti kemas terlepas dari truk, sehingga ditabrak sejumlah sepeda motor.

Menurut informasi yang diperoleh, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 Wita.

Sebelum kejadian, truk trailer nomor polisi L 8565 UL yang dikendarai Tono Al Suparno (62) tersebut melaju dari arah Timur (Denpasar) menuju Barat (arah Gilimanuk) dengan kecepatan sedang.

Sebelum tiba di TKP, truk ini didahului oleh sepeda motor yang dikendarai oleh Rehan Mulyadi (48) bersama istrinya Embarwati (43) dengan mengambil haluan di kanan.

Namun, setibanya di TKP tiba-tiba peti kemas truk trailer itu menabrak pohon perindang pada sisi kiri jalan hingga mengakibatkan peti kemas terlepas dari badan truk.

Saat itu, truk yang dalam keadaan serong ke kanan justru membentur sepeda motor tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved