Liga 1

Luis Milla Waspadalah! Ini 4 Mesin Gol Doll dan Statistik Top Krmencik Cs Jelang Persib vs Persija

Menghadapi laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta, skuat asuhan Thomas Doll punya modal apik untuk melawat ke markas Maung Bandung di pekan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/Persija
Striker Michael Krmencik (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. Striker asal Republik Ceko tersebut menjadi andalan pelatih Thomas Doll sebagai mesin golnya musim ini bersama Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Hellal, serta Frengky Missa. Patut dinanti sejauh mana ketajaman mereka di laga bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Menghadapi laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta, skuat asuhan Thomas Doll punya modal apik untuk melawat ke markas Maung Bandung di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan ke-11 duel seru bakal mempertemukan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Menyambut duel Persib Bandung vs Persija Jakarta, tim besutan Thomas Doll ini setidaknya telah mencatatkan performa apik di kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan membukukan 12 gol dan lima kali kemasukan.

Baca juga: Kabar Persija: Bos Macan Kemayoran Titip Pesan Para Pemain, Harapkan Hasil yang Terbaik Lawan Persib

Baca juga: Ini Rahasia Skuat Thomas Doll Punya Performa Top di Liga 1 & Prioritas Luis Milla Persib vs Persija

Baca juga: Luis Milla Siapkan Taktik dan Skema Baru Ala Timnas Spanyol Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta

Dilansir Tribun Bali dari laman resmi klub, meskipun tampil secara produktivas gol tidak terlalu mencolok, namun skuat besutan Thomas Doll ini berhasil menempati urutan keempat di klasemen Liga 1 2022/2023.

Michael Krmencik dan kawan-kawan berhasil mengoleksi 21 poin dari enam kali kemenangan, tiga kali hasil seri dan satu kali kekalahan.

Menariknya, skuat Thomas Doll selama di kompetisi Liga 1 2022/2023 berhasil melesakkan 12 gol lewat empat pemain pilarnya.

Mesin gol Persija Jakarta itu adalah Michael Krmencik dengan lima gol, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal masing-masing mencetak tiga gol.

Sedangkan pemain muda Frengky Deaner Missa mencatatkan satu gol bagi Macan Kemayoran.

Sementara merujuk pada pertemuan tiga pertandingan terakhir Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 maupun di turnamen lainnya, Macan Kemayoran lebih unggul.

Dikutip Tribun Bali via laman Sofascore.com, Jumat 23 September 2022, pada kompetisi Liga 1 2021/2022 pertemuan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta sama-sama imbang alias saling mengalahkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved