MotoGP

Jack Miller Lepas Status Lajang Dalam Waktu Dekat Ini, Petinggi Ducati Lenovo: Saya Senang

Untuk pertama kalinya Jack Miller berdiri di podium tertinggi musim ini setelah menjadi pemenang MotoGP Jepang 2022, Minggu 25 September 2022.

Toshifumi KITAMURA / AFP
Pembalap tim Ducati Lenovo Jack Miller dari Australia mengendarai sepeda motornya saat sesi latihan MotoGP di Grand Prix Jepang di sirkuit Twin Ring Motegi di Motegi, prefektur Tochigi pada 24 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, usai memenangkan gelar juara di MotoGP Jepang, Jack Miller juga beri kejutan bagi timnya, Ducati Lenovo.

Kabar melepas status lajangnya, Jack Miller justru mendapat apresiasi penuh oleh timnya Ducati Lenovo.

Bahkan petinggi Ducati Lenovo juga memberikan ucapan bagi sang pembalap asal Australia tersebut.

Baca juga: Joan Mir Masih Absen, Danilo Petrucci Gantikan di MotoGP Thailand 2022

Untuk pertama kalinya Jack Miller berdiri di podium tertinggi musim ini setelah menjadi pemenang MotoGP Jepang 2022, Minggu 25 September 2022.

Menjadi pemenang MotoGP Jepang 2022 di sirkuit Twin Ring Motegi, merupakan kemenangan ketiga Jack Miller bersama tim Ducati atau yang keempat sepanjang kariernya di MotoGP.

Petinggi Ducati Lenovo Team pun memberikan pujian kepada Jack Miller yang di akhir musim MotoGP 2022 akan berpisah dengan tim bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia ini.

 

“Saya senang dengan kemenangan Jack, karena dia adalah orang yang luar biasa dan salah satu pembalap terkuat di MotoGP,” kata racing director Ducati Corse, Luigi Dall'Igna dalam keterangan resmi tim.

Pria yang dikenal dengan panggilan Gigi Dall’Igna itu menyebut Miller terlihat lebih unggul dari semua pembalap pada balapan di sirkuit Twin Ring Motegi.

“Dia melaju tanpa cela, membuat overtake yang luar biasa dan menjaga kecepatan yang sangat tinggi meski sendirian di depan,” jelasnya.

Baca juga: Rider Asal Jepang, Takaaki Nakagami Absen di MotoGP Thailand, Pekan Ini Ia Masuk Ruang Operasi

“Dia benar-benar pantas mendapatkan kesuksesan ini!” ucap Gigi Dall’Igna.

Sporting director Ducati Corse, Paolo Ciabatti juga memuji Jack Miller, termasuk mengomentari rencana pernikahan pembalap kelahiran Queensland, Australia, 27 tahun lalu itu.

“Jack telah bersama kami selama lima tahun, dia adalah orang yang luar biasa, serta menjadi pembalap yang hebat dan orang yang hebat,” ucap Paolo Ciabatti, dikutip GridOto.com dari corsedimoto.com.

 

Halaman
12
Sumber: Gridmotor.id
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved