Liga 1 Indonesia

KUNJUNGI Korban Tragedi Maut Stadion Kanjuruhan, Ini Kata Presiden Joko Widodo!

Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa perawatan korban selamat dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan seluruhnya ditanggung pemerintah.

Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Saiful Anwar, Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Oktober 2022. Kedatangan Presiden Joko Widodo, untuk melihat kondisi korban selamat dalam tragedi maut kerusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan. Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023, antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.  Presiden Joko Widodo menjelaskan, kunjungannya ke rumah sakit hari ini adalah untuk memastikan para korban selamat mendapatkan pelayanan terbaik. 

TRIBUN-BALI.COM -  Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Saiful Anwar, Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Kedatangan Presiden Joko Widodo, untuk melihat kondisi korban selamat dalam tragedi maut kerusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan.

Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023, antara Arema FC vs Persebaya Surabaya

Presiden Joko Widodo menjelaskan, kunjungannya ke rumah sakit hari ini adalah untuk memastikan para korban selamat mendapatkan pelayanan terbaik.

Walaupun tentu saja, duka atas korban meninggal dunia tidak akan hilang begitu saja. 

Baca juga: PENYEBAB Tragedi Maut Stadion Kanjuruhan, Diperkirakan Presiden Joko Widodo Pintu Terkunci

Baca juga: FAKTA GAS AIR MATA di Stadion Kanjuruhan, Simak Alasan Polisi Hingga Aturan FIFA

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Saiful Anwar, Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Kedatangan Presiden Joko Widodo, untuk melihat kondisi korban selamat dalam tragedi maut kerusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan.

Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023, antara Arema FC vs Persebaya Surabaya. 

Presiden Joko Widodo menjelaskan, kunjungannya ke rumah sakit hari ini adalah untuk memastikan para korban selamat mendapatkan pelayanan terbaik.
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Saiful Anwar, Kota Malang, Jawa Timur, pada Rabu, 5 Oktober 2022. Kedatangan Presiden Joko Widodo, untuk melihat kondisi korban selamat dalam tragedi maut kerusuhan sepak bola di Stadion Kanjuruhan. Dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023, antara Arema FC vs Persebaya Surabaya.  Presiden Joko Widodo menjelaskan, kunjungannya ke rumah sakit hari ini adalah untuk memastikan para korban selamat mendapatkan pelayanan terbaik. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Di samping itu, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa perawatan korban selamat dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan seluruhnya akan ditanggung oleh pemerintah.

“Saya sudah menyampaikan kepada para pasien korban, bahwa seluruh biaya untuk perawatan ditanggung oleh pemerintah (pusat) dan pemerintah daerah,” ujar Presiden Joko Widodo dalam keterangannya kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo juga bertemu dengan keluarga korban meninggal dunia dari tragedi maut di Stadion Kanjuruhan.

Untuk memberikan sejumlah santunan.

Sebanyak 129 keluarga korban tragedi maut di Stadion Kanjuruhan mendapatkan santunan sebesar Rp 50 juta dari Presiden Joko Widodo.

Di samping itu, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa perawatan korban selamat dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan seluruhnya akan ditanggung oleh pemerintah.
Di samping itu, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa perawatan korban selamat dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan seluruhnya akan ditanggung oleh pemerintah. (Biro Pers Sekretariat Presiden)

“Tadi sudah kita sampaikan sedikit santunan kepada korban yang meninggal dunia.

Saya tahu tidak hanya dari pemerintah pusat, tapi pemerintah provinsi, Pemerintah Kota Malang, kemudian Bank Jatim juga telah memberikan santunan.

Semoga itu bisa meringankan beban daripada keluarga korban,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Presiden Joko Widodo berharap agar tragedi maut dalam dunia sepak bola yang terjadi pada Sabtu lalu (1-10-2022) tidak terjadi kembali di Tanah Air.

Di samping itu, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa perawatan korban selamat dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan seluruhnya akan ditanggung oleh pemerintah.
Di samping itu, Presiden Joko Widodo juga menyampaikan bahwa perawatan korban selamat dalam tragedi maut di Stadion Kanjuruhan seluruhnya akan ditanggung oleh pemerintah. (Biro Pers Sekretariat Presiden)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved