Liga 1 Indonesia

PT LIB Keluarkan Opsi Bergulirnya Liga 1 Indonesia, Simak Tanggapan Coach Teco

Bagi Coach Teco, meskipun jadwal 6 kali dalam sebulan itu tidak ideal, tapi menyikapi situasi saat ini jadwal padat lebih baik daripada tidak ada.

ligaindonesiabaru.com
Menanggapi hal itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Coach Teco, yang sudah cemas Liga 1 Indonesia tak kunjung bergulir akhirnya sedikit bernapas lega. Pelatih asal Brasil yang karib disapa Coach Teco itu, mengaku tidak mempersoalkan jadwal yang padat. Bagi Coach Teco, meskipun jadwal 6 kali dalam sebulan itu tidak ideal, tapi menyikapi situasi saat ini jadwal padat lebih baik daripada tidak ada pertandingan sama sekali. 

TRIBUN-BALI.COM - Pasca tragedi maut Stadion Kanjuruhan, yang menewaskan ratusan orang.

Presiden Joko Widodo kemudian menegaskan, agar Liga 1 Indonesia diberhentikan sementara waktu. 

 PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga di Indonesia baru-baru ini mengumumkan opsi penyelenggaraan kembali Liga dalam waktu dekat tantara 18 November, 25 November, atau 2 Desember 2022.

Baca juga: MAHFUD MD : PSSI Harus Bertanggung Jawab Atas Tragedi Maut Stadion Kanjuruhan!

Baca juga: TERSANGKA Tragedi Maut Stadion Kanjuruhan Sudah di Polres Malang, Siapa Dia?

Pasca tragedi maut Stadion Kanjuruhan, yang menewaskan ratusan orang.

Presiden Joko Widodo kemudian menegaskan, agar Liga 1 Indonesia diberhentikan sementara waktu. 

 PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga di Indonesia baru-baru ini mengumumkan opsi penyelenggaraan kembali Liga dalam waktu dekat tantara 18 November, 25 November, atau 2 Desember 2022.
Pasca tragedi maut Stadion Kanjuruhan, yang menewaskan ratusan orang. Presiden Joko Widodo kemudian menegaskan, agar Liga 1 Indonesia diberhentikan sementara waktu.   PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator Liga di Indonesia baru-baru ini mengumumkan opsi penyelenggaraan kembali Liga dalam waktu dekat tantara 18 November, 25 November, atau 2 Desember 2022. (ist)

Meski kompetisi Liga 1 Indonesia sudah diberhentikan, lebih dari satu bulan sejak Sabtu 1 Oktober 2022.

Pasca tragedi maut Stadion Kanjuruhan, PT LIB tetap mematok berakhirnya musim kompetisi bakal sama dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya yakni 16 April 2022.

Liga 1 Indonesia berhenti pada pekan ke-11, artinya 6 pertandingan lagi menjadi akhir putaran pertama dan ditambah 17 pekan pertandingan putaran kedua.

Melihat skenario tersebut, kemungkinan Bali United dan 17 klub Liga 1 Indonesia lainnya bakal mengarungi agenda yang begitu padat, dalam sebulan hingga bulan Desember 2022 mendatang.

Bahkan diprediksi bisa 6 kali pertandingan dalam satu bulan.

Pasca tragedi maut Stadion Kanjuruhan, PT LIB tetap mematok berakhirnya musim kompetisi bakal sama dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya yakni 16 April 2022.

Liga 1 Indonesia berhenti pada pekan ke-11, artinya 6 pertandingan lagi menjadi akhir putaran pertama dan ditambah 17 pekan pertandingan putaran kedua.

Melihat skenario tersebut, kemungkinan Bali United dan 17 klub Liga 1 Indonesia lainnya bakal mengarungi agenda yang begitu padat, dalam sebulan hingga bulan Desember 2022 mendatang.
Pasca tragedi maut Stadion Kanjuruhan, PT LIB tetap mematok berakhirnya musim kompetisi bakal sama dengan jadwal yang telah diatur sebelumnya yakni 16 April 2022. Liga 1 Indonesia berhenti pada pekan ke-11, artinya 6 pertandingan lagi menjadi akhir putaran pertama dan ditambah 17 pekan pertandingan putaran kedua. Melihat skenario tersebut, kemungkinan Bali United dan 17 klub Liga 1 Indonesia lainnya bakal mengarungi agenda yang begitu padat, dalam sebulan hingga bulan Desember 2022 mendatang. (ist)

 

Menanggapi hal itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Coach Teco, yang sudah cemas Liga 1 Indonesia tak kunjung bergulir akhirnya sedikit bernapas lega.

Pelatih asal Brasil yang karib disapa Coach Teco itu, mengaku tidak mempersoalkan jadwal yang padat.

Bagi Coach Teco, meskipun jadwal 6 kali dalam sebulan itu tidak ideal, tapi menyikapi situasi saat ini jadwal padat lebih baik daripada tidak ada pertandingan sama sekali.

Menanggapi hal itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Coach Teco, yang sudah cemas Liga 1 Indonesia tak kunjung bergulir akhirnya sedikit bernapas lega.

Pelatih asal Brasil yang karib disapa Coach Teco itu, mengaku tidak mempersoalkan jadwal yang padat.

Bagi Coach Teco, meskipun jadwal 6 kali dalam sebulan itu tidak ideal, tapi menyikapi situasi saat ini jadwal padat lebih baik daripada tidak ada pertandingan sama sekali.
Menanggapi hal itu, Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Coach Teco, yang sudah cemas Liga 1 Indonesia tak kunjung bergulir akhirnya sedikit bernapas lega. Pelatih asal Brasil yang karib disapa Coach Teco itu, mengaku tidak mempersoalkan jadwal yang padat. Bagi Coach Teco, meskipun jadwal 6 kali dalam sebulan itu tidak ideal, tapi menyikapi situasi saat ini jadwal padat lebih baik daripada tidak ada pertandingan sama sekali. (ligaindonesiabaru.com)

“Ya, pasti main 6 kali di dalam 1 bulan tidah ideal. Tapi lebih bagus main 6 kali dari pada tidak main sama sekali,” ucap Coach Teco kepada Tribun Bali, pada Minggu 6 November 2022.

Namun, Coach Teco kurang sependapat apabila lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dilaksanakan dengan system bubble.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved