AC Milan

Real Madrid 'Jatuh Cinta Lagi' ke Mantan yang Kini Top di AC Milan, Theo Diincar Los Blancos

Klub papan atas LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan siap untuk menjajaki kemungkinan untuk membawa pulang kembali Theo Hernandez apabila Ferland

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@acmilan
Selebrasi Theo Hernandez usai mencetak gol di laga AC Milan vs Spezia di San Siro, Minggu 6 November 2022. Di laga lanjutan Liga Italia pekan 13 AC Milan menang 2-1 atas Spezia. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Klub papan atas LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan siap untuk menjajaki kemungkinan untuk membawa pulang kembali Theo Hernandez apabila Ferland Mendy meninggalkan Los Blancos.

Mengutip laporan Defensa Central via SempreMilan, Selasa 16 November 2022, ketidakpastian soal masa depan Ferland Mendy sejak didatangkan dari Olympique Lyon, membuat Real Madrid berencana menjualnya.

Hal itu mencuat setelah belum tercapainya kesepakatan antara Real Madrid dan Ferland Mendy yang kontraknya bakal berakhir pada 2024.

Baca juga: Prediksi Romano Soal Rafael Leao di Bursa Transfer Januari 2022 & Usaha Maldini di AC Milan

Penyebab itulah yang membuat Real Madrid berencana untuk mencari pemain pengganti dan menyasar empat nama pemain yang menjadi target Los Blancos, termasuk bek kiri AC Milan, Theo Hernadez.

Nama pertama yang menjadi target utama Real Madrid adalah Alphonse Davies dari Bayern Munchen.

Dia diketahui dikontrak Die Roten sampai 2025 dan punya klausul pelepasan mencapai 70 juta euro dari laman transfermarkt. Kendati pihak Bayern Munchen dikabarkan masih berusaha keras untuk mempertahankan bek asal Kanada itu.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia Pekan 15: Striker Napoli Pimpin 9 Gol, Penyerang Inter 7 Gol, AC Milan?

Di urutan kedua yang dibidik Real Madrid adalah bek kiri AC Milan, Theo Hernandez. Dia adalah pemain yang pernah memperkuat Los Blancos dan menjualnya ke Rossoneri pada musim panas 2019 silam.

Baru-baru ini, Theo Hernandez juga baru saja menandatangani kontraknya bersama AC Milan hingga 2026 dengan gaji bersih mencapai 5 juta euro per musim.

Saat ini, Theo Hernandez memiliki value market (nilai pasaran) mencapai 80 juta euro dan ia digadang-gadang sebagai salah satu pemain terbaik bek kiri yang dimiliki oleh AC Milan.

Dua nama pemain lain yang diincar Real Madrid adalah Nuno Mendes dari PSG yang memiliki nilai klausul pelepasan 60 juta euro meskipun bakal menjadi target yang sulit dikejar.

Nama lain yang diincar Real Madrid adalah Borna Sosa dari Stuttgart yang memiliki value market lebih murah dengan nilai 30 juta euro.

Bos Real Madrid bidik pemain AC Milan

Kendati kabar bursa transfer Januari 2022 masih belum resmi dibuka, namun sejumlah nama calon pemain bintang di Serie A Liga Italia, termasuk striker AC Milan Rafael Leao mulai dilirik sejumlah klub top Eropa, Kamis 10 November 2022.

Baru-baru ini Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa semua pemain ingin bergabung bersama klubnya di tengah mencuatnya minat bahwa Los Blancos tengah mendekati striker AC Milan, Rafael Leao.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persija Jakarta
20
11
5
4
27
11
10
38
2
PSM Makasar
20
10
8
2
35
8
19
38
3
Madura United
20
11
3
6
26
14
8
36
4
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
5
Bali United
20
11
2
7
44
21
14
35
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved