AC Milan

AC Milan Makin Cemas, Bayern Munchen Siap Berlomba dengan Real Madrid Dapatkan Rafael Leao

AC Milan kini patut mencemaskan masa depan Rafael Leao setelah jumlah klub yang menginginkan tanda tangan striker Timnas Portugal tersebut kian

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Striker AC Milan, Rafael Leao beraksi di laga kontra Fiorentina pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan 15 di San Siro, Senin 14 November 2022. Pada laga AC Milan vs Fiorentina, Rossoneri menang 2-1 sekaligus menempati urutan kedua di klasemen Serie A di bawah Napoli. 

TRIBUN-BALI.COM – AC Milan kini patut mencemaskan masa depan Rafael Leao setelah jumlah klub yang menginginkan tanda tangan striker Timnas Portugal tersebut kian bertambah.

Namun kabar teranyar, Bayern Munchen siap meramaikan dalam perebutan Rafael Leao dari AC Milan meskipun Real Madrid disebut-sebut siap menggelontorkan tawaran fantastis ke Rossoneri.

Dikutip Tribun Bali via Calciomercato.com, Jumat 18 November 2022, manajemen AC Milan masih terus berusaha ekstra keras untuk menemukan kesepakatan perpanjangan baru dengan Rafael Leao.

Baca juga: Menderita di Barcelona, Franck Kessie Disebutkan Rindu dan Ingin Kembali ke AC Milan?

Rafael Leao diketahui kontraknya bersama AC Milan akan tuntas pada 2024 mendatang dan pemain Timnas Portugal tersebut kini tengah diperebutkan oleh sejumlah klub elit di Eropa.

Pada pertemuan awal Oktober lalu, antara AC Milan dengan perwakilan Rafael Leao belum menemukan kata sepakat yang diinginkan, dan negosiasi masih belum menghasilkan apapun kala itu.

Di lain sisi, manuver dan minat klub-klub top Eropa telah membuat pihak AC Milan cemas karena PSG, Chelsea, Manchester City dan kini Bayern Munchen telah siap menggaet Rafael Leao.

Sementara dilaporkan media Spanyol, El Nacional, melaporkan bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez siap menggelontorkan €80 juta euro untun penyerang sayap AC Milan itu.

Namun orang nomor satu di Real Madrid tersebut akan memantau aksi striker Timnas Portugal itu di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca juga: Real Madrid Jatuh Cinta Lagi ke Mantan yang Kini Top di AC Milan, Theo Diincar Los Blancos

Jika di Piala Dunia 2022 Qatar Rafael Leao bermain bagus, proposal senilai €80 juta akan segera dikirim.

Namun harga minimal yang diminta oleh AC Milan beberapa waktu sebelumnya mencapai €100 juta, dan mengingat dalam kontrak Rafael Leao, klausul pelepasan mencapai €150 juta dan Rossoneri masih berusaha untuk memperpanjang kontraknya. 

Belum pasti

Diwartakan Tribun Bali sebelumnya masa depan striker Rafael Leao di AC Milan jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 Qatar hingga kini belum jelas.

Kendati pihak AC Milan mengklaim bahwa pembicaraan soal masa depan Rafael Leao di Rossoneri terus berlangsung, namun kesepakatan hingga saat ini belum ada tanda-tanda positif.

Adalah ahli transfer pemain sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, dalam keterangannya yang dikutip Tribun Bali via SempreMilan berbicara soal masa depan striker Rafael Leao di AC Milan yang dikaitkan bakal pindah di bursa transfer Januari 2023.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved