Berita Bali

Case Closed! Setahun Telah Bantu Masyarakat Beraspirasi dan Berikan Konsultasi Hukum Gratis

Case Closed merupakan program yang didirikan oleh I Nyoman Gde Sudiantara atau yang akrab disapa Punglik, kini resmi berusia 1 tahun.

sari
Case Close merupakan program yang didirikan oleh I Nyoman Gde Sudiantara atau yang akrab disapa Punglik kini resmi berusia 1 tahun. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Case Closed merupakan program yang didirikan oleh I Nyoman Gde Sudiantara atau yang akrab disapa Punglik, kini resmi berusia 1 tahun.

Tak sendiri, Punglik mendirikan program Case Closed ini bersama beberapa rekannya.

Ketika diwawancarai, laki-laki yang juga berprofesi sebagai seorang lawyer ini, mengatakan tujuan Case Closed didirikan.

Adalah ingin menjadikan sebuah fungsi kontrol, di mana dalam program ini ditampilkan juga narasumber yang cukup memiliki kredibilitas.

Baca juga: Pengacara Ungkap Sudah Tahu Keberadaan Para Haters Dewi Perssik: Tinggal Cari Nanti Tempatnya

Baca juga: BIN Bantah Pasok Informasi Intelijen ke Pengacara Brigadir J Soal Kasus Ferdy Sambo: Hanya Presiden

Case Closed merupakan program yang didirikan oleh I Nyoman Gde Sudiantara atau yang akrab disapa Punglik kini resmi berusia 1 tahun.
Punglik & Bintang Puspayoga - Case Closed merupakan program yang didirikan oleh I Nyoman Gde Sudiantara atau yang akrab disapa Punglik kini resmi berusia 1 tahun. (sari)

“Dan apabila ada kebijakan yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat, kita ingin menjadi fungsi kontrol,” katanya pada, Minggu 27 November 2022.

Selain itu, program ini juga bertujuan memberikan kritisan dan solusi atau jalan keluar.

Dan bila nanti hasil dari kritisan ini bersifat positif, berdasarkan kajian dari program Case Closed, akan diserahkan ke pemerintah.

Sejauh ini, Case Closed sendiri belum memberikan hasil kajian apapun ke pemerintah karena masih dalam tahap membahas berbagai permasalahan.

“Kalau tantangan tidak ada, malahan tantangan untuk diri saya harus belajar terus.

Kita mencoba semaksimal dan seprofesional mungkin karena saya ada kapasitas lawyer,” imbuhnya.

Case Close merupakan program yang didirikan oleh I Nyoman Gde Sudiantara atau yang akrab disapa Punglik kini resmi berusia 1 tahun.
Case Close merupakan program yang didirikan oleh I Nyoman Gde Sudiantara atau yang akrab disapa Punglik kini resmi berusia 1 tahun. (sari)

Selain itu, Punglik juga mengatakan salah satu program dari Case Closed adalah memberikan konsultasi hukum gratis.

Di mana bukan hanya terkait keadilan, dalam orang yang berperkara atau teraniaya tapi keadilan- keadilan lain yang tidak bersentuhan dengan hukum.

“Boleh ( konsultasi hukum), konsultasi hukum sejauh ini sudah ada yang menelepon di nomor telepon yang tertera di baliho, banyak disalurkan ke kantor saya dan saya terima,” tandasnya.

Sementara terkait baliho dirinya, yang berada di beberapa titik jalanan Kota Denpasar, Punglik mengatakan sama sekali tidak berkaitan dengan kegiatan politik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved