Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Kanada vs Maroko, Langkah Berat Maple Leaf Untuk Bungkam the Atlas Lion

Pertandingan penentuan untuk meraih 1 tiket ke babak 16 besar juga akan diperebutkan oleh kanada saat bertanding melawan Maroko malam ini

AFP/MANAN VATSYAYANA
Penyerang Belgia Michy Batshuayi (kiri) berebut bola dengan gelandang Maroko Sofyan Amrabat (tengah). PREDIKSI SKOR Kanada vs Maroko, Langkah Berat Maple Leaf Untuk Bungkam the Atlas Lion 

TRIBUN-BALI.COM,  DENPASAR – Pertandingan penentuan untuk meraih 1 tiket ke babak 16 besar juga akan diperebutkan oleh kanada saat bertanding melawan Maroko malam ini.

Dalam pertandingan di grup F antara Kanada vs Maroko, The Maple Leaf sepertinya memerlukan keajaiban yang besar untuk bisa membungkam The Atlas Lion.

The Atlas Lions, julukan Timnas Maroko sepertinya punya peluang yang lebih besar mengingat saat ini tim ini bertengger di posis 2 klasemen grup F.

Kanada di sisi lain malah sedang terpuruk dengan 2 kekalahan berturut-turut sehingga sampai saat ini belum bisa meraih satu poin-pun.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Kroasia vs Belgia, Perebutan 1 Tiket 16 Besar, The Red Devils Dijamin Tampil Beringas

Kanada sudah dipastikan akan tersingkir dari piala dunia 2022 seperti tim tuan rumah Qatar, tetapi ada potensi implikasi besar pada pertandingan ini untuk tim Afrika Utara.

Namun, segalanya bisa relatif sederhana untuk Maroko karena hasil menang maupun imbang akan membuat mereka maju terlepas dari apa yang terjadi di pertandingan lain di grup.

Jika mereka kalah, maka hal-hal menjadi sangat rumit karena mereka membutuhkan Kroasia untuk kalah setidaknya dua gol lebih banyak dari yang mereka lakukan, atau Belgia akan gagal untuk maju.

Jika Maroko kalah dengan empat gol atau lebih, maka hasil imbang di pertandingan grup lainnya juga akan membuat mereka tersingkir.

Meskipun sedikit rumit, namun Maroko hanya perlu menyelesaikan pekerjaan sendiri dengan berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga ini.

Tetapi akan sangat disayangkan untuk tidak lolos setelah mengambil poin dari kedua belah pihak yang bersaing untuk memperebutkan tempat 16 besar dengan mereka.

Namun, berdasarkan penampilan mereka sejauh ini, itu tidak akan menjadi masalah bagi Atlas Lions.

Baca juga: Prediksi dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Kroasia vs Belgia, Duel Tim Inkonsisten

Walid Reragui bisa dibilang merupakan paket kejutan terbaik dari turnamen sejauh ini mengingat lawan sekaliber mereka telah mengambil poin.

Mereka akan sangat disayangkan dipasangkan di babak 16 besar dengan tim dari Grup E.

Jika mereka maju, kemungkinan besar Spanyol atau Jerman, jadi meskipun mereka ingin memenangkan grup, mereka masih akan menemui ujian yang sangat berat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved