Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Kosta Rika vs Jerman, Potensi Besar Der Panzer vs Kesempatan Terakhir Los Ticos

Pertandingan 2 tim penghuni papan bawah klasemen grup E antara Kosta rika vs Jerman akan menjadi pertandingan penentu lolos babak 16 besar

AFP/RAUL ARBOLEDA
Bek Kosta Rika Keysher Fuller merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia 2022. PREDIKSI SKOR Kosta Rika vs Jerman, Potensi Besar Der Panzer vs Kesempatan Terakhir Los Ticos 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pertandingan 2 tim penghuni papan bawah klasemen grup E antara Kosta rika vs Jerman akan menjadi pertandingan penentu siapa yang akan lolos ke babak 16 besar.

Laga penentuan antara Kosta Rika vs Jerman diprediksi akan jadi pertandingan adu taktik mengingat kedua tim menginginkan kemenangan untuk terhindar dari eliminasi.

Kosta Rika yang berhasil meraih kemenangan di laga kedua dipastikan akan hadir dengan optimisme yang tinggi mengingat posisi 2 kalsemen masih mungkin untuk digapai.

Sedangkan Jerman sepertinya harus berjuang lebih keras mengingat hasil di 2 pertandingan awal Piala Dunia 2022 Qatar berakhir dengan kurang memuaskan.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Jepang vs Spanyol, Amuk Tim Matador, Morata Berpeluang Starter

Dilansir dari Sports Mole, Hansi Flick gagal menghasilkan 3 poin saat hasil imbang 1-1 melawan Spanyol terpaksa membuat jerman harus puas berbagi angka dengan Spanyol.

Sementara, Los Ticos, julukan timnas Kosta Rika mempertahankan harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar dengan mengalahkan Jepang 1-0.

Menolak untuk membiarkan tujuh gol yang mereka derita di tangan Spanyol memengaruhi mereka, Kosta Rika berhasil bangkit usai dengan meraih 3 poin sehingga posisinya tepat berada di bawah Jepang.

Sekarang duduk di tempat ketiga dengan tiga poin, Kosta Rika akan maju ke babak sistem gugur untuk ketiga kalinya dalam sejarah mereka jika berhasil meraih kemenangan atas Jerman malam ini.

Hasil imbang juga akan cukup untuk pasukan Luis Fernando Suarez jika Spanyol mengalahkan Jepang, tetapi kekalahan akan memastikan bahwa mereka tidak dapat menambah penyelesaian perempat final mereka dari 2014.

Kompetisi 2014 menandai satu-satunya kesempatan sebelumnya di mana Kosta Rika berhasil memenangkan pertandingan Piala Dunia berturut-turut.

Sementara enam dari pertandingan yang ada dimainkan saat Los Ticos mengamankan kemenangan 1-0 yang terkenal atas Italia delapan tahun lalu, para veteran yang sudah lanjut usia menghadapi hal yang berbeda.

Baca juga: PREDIKSI SKOR Kanada vs Maroko, Langkah Berat Maple Leaf Untuk Bungkam the Atlas Lion

Para pemain Jerman mengikuti sesi latihan di ibu kota Oman, Muscat, pada 15 November 2022
Para pemain Jerman mengikuti sesi latihan di ibu kota Oman, Muscat, pada 15 November 2022 (Haitham AL-SHUKAIRI / AFP)

Di sisi lain, kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar lagi jika Jerman ingin masuk ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar.

Kemenangan untuk tim Flick ditambah dengan kemenangan Spanyol atas Jepang akan memastikan bahwa tim basement satu poin maju ke babak 16 besar.

Di sisi lain, jika Spanyol dan Jepang bermain imbang, Jerman harus menang dengan setidaknya dua gol untuk naik ke posisi kedua.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved