Berita Buleleng

Jenazah Kadek Rangga Tiba-Tiba Muncul di Permukaan Bendungan Titab, Jarak 100 Meter dari TKP

Sempat dinyatakan hilang saat tengah mencari ikan di Bendungan Titab, Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng,  Kadek Rangga (13) akhirnya ditemukan

Istimewa
Jenazah Kadek Rangga saat ditemukan, Jumat 2 Desember 2022 setelah sebelumnya hilang saat mencari ikan di Bendungan Titab, Buleleng, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Sempat dinyatakan hilang saat tengah mencari ikan di Bendungan Titab, Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng,  Kadek Rangga (13) akhirnya berhasil ditemukan pada Jumat 2 Desember 2022 sekitar pukul 11.05 Wita.

Jenazahnya pun saat ini telah dibawa ke rumah duka, yang terletak di Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan, Tabanan. 


Kepala Basarnas Buleleng, Dudi Librana mengatakan, pencarian dilakukan sejak pukul 05.30 wita dengan melakukan penyisiran sungai menggunakan perahu karet, serta menggunakan teknik menyelam dengan menerjunkan dua petugas Basarnas. 

Baca juga: Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian Korban Terpeleset Jatuh di Bendungan Titab


Penyelaman dilakukan di tempat korban hilang saat menjaring ikan bersama kerabatnya, Putu Arta Wiguna (13).

Kondisi perairan ungkap Librana, sangat tenang. Kedalaman air hanya satu hingga tiga meter. Namun di dasar air, kondisinya berlumpur. 


Hingga akhirnya sekitar pukul 11.05 Wita, Kadek Rangga berhasil ditemukan oleh salah satu warga, dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah Rangga, ditemukan mengapung di permukaan air, dengan jarak sekitar 100 meter ke arah hilir, dari lokasi kejadian.

Baca juga: Bocah Asal Tabanan Tenggelam di Bendungan Titab Busungbiu Buleleng Bali

 


"Jenazahnya muncul secara tiba-tiba. Ditemukan oleh warga yang kebetulan berada di pesisir sungai. Kemudian langsung dievakuasi oleh Tim Basarnas," terang Dudi. 


Terpisah, Kapolsek Busungbiu AKP Wisnaya mengatakan, jenazah Kadek Rangga langsung dibawa ke rumah duka, yang terletak di Desa Bantiran.

"Jenazahnya mau langsung dikuburkan oleh pihak keluarganya. Ini sedang kami kawal menuju ke rumah duka," singkatnya. (*)

 

 

Berita lainnya di Berita Buleleng

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved