Breaking News:

Kuliner Bali

Kuliner Bali, Unik Ada Beach Club ‘Hago’ di Persawahan Denpasar Utara

Beach Club diarea persawahan, Beach Club ini bernama Hago dan berlokasi di Peguyangan Kangin, Denpasar Utara. 

Tribun Bali/ Ni luh Putu Wahyuni Sari
Beach Club Hago yang berlokasi di Peguyangan Kangin, Denpasar Utara. 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Tribunners mungkin berkunjung ke Beach Club diareal Canggu atau Nusa Dua sudah biasa ya. Namun apa jadinya jika ada Beach Club diarea persawahan? Beach Club ini bernama Hago dan berlokasi di Peguyangan Kangin, Denpasar Utara. 

Ketika ditemui, Gede Adi Kusuma selaku Owner Hago Beach Club mengatakan apa alasannya memilih areal ini untuk membuka konsep tempat seperti Beach Club. 

“Idenya saya ambil dari tempat di Uluwatu, Canggu dan ubud. Jadi biar satu lokasi ini kita dapat semua vibe nya diantara Canggu, Ubud, dan Uluwatu. Biar teman-teman bisa menikmati vibe yang sama diketiga tempat itu disatu lokasi yang mudah diakses, harga lebih murah dan tempat premium,” katanya pada, Selasa 6 Desember 2022. 

Selain itu juga banyak spot-spot foto di Hago Beach yang bisa mengakomodir ketiga area tersebut. Baru dibuka hingga saat ini, jumlah pengunjung yang datang cukup antusias. Dan mungkin kebanyakan belum mengetahui tempatnya karena berlokasi di Denpasar Utara. Jika hari biasa kunjungan di Hago biasanya hanya 250 orang dan weekend 300-400 orang. 

“Mereka kayak berwisata seperti mereka duduk di bean bag menikmati pemandangan, berenang sambil ‘chill’ saja,” terangnya. 

Untuk kuliner yang paling best seller di Hago adalah chicken thai steak. Menu yang diambil dari beberapa perpaduan konsep dari beberapa Restoran dan dijadikan satu sehingga rasanya unik. Untuk menikmati view di Hago Beach ini tidak ada minimum spend seperti pada Beach Club pada umumnya. 

“Pada saat membangun lumayan kesulitannya karena kita benar-benar kontur di sawah tidak kita rubah benar-benar gunakan yang asli jadi benar-benar kita pakai yang namanya pondasi yang benar-benar dalam dan kuat masih worth it untuk saat ini pondasinya,” paparnya. 

Untuk sasaran pasarnya, Adi mengatakan hanya menyasar pasar domestik dan ia tidak mengambil pasar mancanegara karena harganya lokal. 

“Untuk harga mulai dari Rp. 30-100 ribu untuk makanan. Minuman mulai dari Rp 15-75 ribu untuk cocktail,” tutupnya. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved