Pemilu 2024

Kader Hanura Jangan Grasa Grusu Sampaikan Dukungan, Diminta Fokus Pileg 2024

Kader Partai Hanura Klungkung diminta tidak grasa-grusu dalam menyikapi dinamika politik jelang Pemilu 2024.

ist
Ketua DPC Partai Hanura Klungkung, I Wayan Buda Parwata. 

SEMARAPURA,TRIBUNBALI- Kader Partai Hanura Klungkung diminta tidak grasa-grusu dalam menyikapi dinamika politik jelang Pemilu 2024. Para kader pun diminta fokus bekerja untuk Pileg 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Klungkung, I Wayan Buda Parwata disaat memberikan arahan ke para kadernya, Senin (2/1/2022). Ia mewanti-wanti ke kadernya untuk tidak buru-buru menyampaikan dukungan ke Cabup, Cagub, termasuk Capres.

"Arahan dari Ketum saat ulang tahun partai yang dihadiri presiden dan wapres sudah jelas, kader diminta fokus Pileg. Jangan grasa-grusu sampaikan dukungan calon bupati, calon gubernur, apalagi calon presiden," ujar Wayan Buda Parwata.

Menurutnya tidak baik jika kader gembar-gembor dari sekarang menyampaikan dukungan ke calon bupati, calon gubernur, apalagi calon presiden. 

"Nanti kalau calon yang didukung tidak dapat rekomendasi bagimana? ini kan tidak baik juga. Kader sebaiknya mulai turun ke lapangan, raih simpati masyarakat," ungkap anggota dewan asal Desa Timuhun tersebut.

Khususnya di Klungkung, Wayan Buda Parwata menargetkan merebut 5 kursi di DPRD Klungkung, atau minimal memiliki wakil rakyat di masing-masing kecamatan.

"Pada periode ini, kami kehilangan wakil di Kecamatan Dawan. Tapi kedepan semoga kami bisa kembali merebut lebih banyak kursi di legislatif," jelas Buda Parwata.

Beberapa strategi pun sudah dilakukan Hanura Klungkung untuk tarung pada Pileg mendatang. Misalnya dengan gencar merekrut pensiunan PNS dan mantan kepala desa menjadi Kader Hanura. Hingga merekrut orang-orang yang sebelumnya tidak aktif dan keluar dari partai, untuk kembali berjuang bersama Partai Hanura. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved