Kabar Artis

Raffi Ahmad Harapkan RANS PIK Basketball Berjaya di IBL 2023: Kami Siap untuk To The Moon!

Raffi Ahmad mentargetkan klub basket milikinya, RANS PIK bersama Rudy Salim berjaya di musim baru Indonesia Basketball League (IBL).

KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO
Raffi Ahmad menghadiri acara RANS PIK Basketball Press Conferrence di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa 10 Januari 2023. Raffi Ahmad Harapkan RANS PIK Basketball Berjaya di IBL 2023: Kami Siap untuk To The Moon! 

Raffi Ahmad Harapkan RANS PIK Basketball Berjaya di IBL 2023: Kami Siap untuk To The Moon!

TRIBUN-BALI.COM - Raffi Ahmad mentargetkan klub basket milikinya, RANS PIK Basketball Club bersama Rudy Salim berjaya di musim baru Indonesia Basketball League ( IBL).

Hal tersebut disampaikan CEO RANS Nusantara FC ini dalam press conference di kawasan Pluit, Jakarta Utara pada Selasa 10 Januari 2023.

Suami Nagita Slavina itu mengaku bersyukur klub basketnya di musim 2022 bisa menunjukkan taring.

"Kami siap untuk to the moon. Maksudnya meroket. Tahun lalu kami berhasil menjadi satu-satunya tim baru pertama yang bisa masuk play off sampai peringkat 8 besar, sambil menuju ke perempat final," kata Raffi Ahmad dikutip Tribun-Bali.com dari Kompas.com setelah menghadiri acara RANS PIK Basketball Press Conference di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa 10 Januari 2023.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad pun berharap jika RANS PIK Basketball Club dapat mengukir kejayaan di musim IBL baru nanti.

"Jadi cukup prestasi yang sangat baik, bagus juga, buat kita semangatnya di 2023 ini bisa naik lagi," lanjutnya.

Sebagai persiapan, manajemen klub telah membeli dua pemain bintang timnas basket Indonesia, yakni Ide Bagus Ananta dan Karl Patrick Gloria.

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut Menyukai Adik Yuni Shara, Krisdayanti: Itu Penyakit Suka Sama Tante-tante

"Kami ajak pemain timnas, Gloria dan Ide Bagus Ananta. Tapi balik lagi yang Mas Raffi bilang, nggak ada superman, adanya superteam. Kami ingin RANS yang bikin pemain sampai bisa masuk timnas," kata Presiden RANS PIK Basketball, Jeremy Santoso.

Raffi tak membantah ada beberapa tantangan yang dihadapi sebagai tim baru di dunia basket Tanah Air.

"Tantangannya karena kami tim baru banyak yang kami hadapi. Mudah mudahan di 2023 RANS PIK Basketball di bawah kepemimpinan Pak Jeremy Santoso bisa naik terus," ucap Raffi.

Raffi Ahmad optimis timnya mampu bersaing dengan klub-klub besar papan atas di Liga Basket Indonesia (LBI).

"Kemarin prestasi luar biasa, kami tim baru tapi bisa melawan beberapa tim besar seperti Satria Muda, Pelita Jaya, wah tim legendaris. Itu merupakan suatu pengalaman luar biasa juga. Kita selalu belajar, semoga RANS PIK Basketball juga bisa jadi legacy agar menjadi tim senior seperti lainnya," ungkap Raffi Ahmad.

RANS Buka Loker

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved