Polisi Sebut Mobil Terjun ke Jurang di Buleleng Banyak Keganjalan, Keberadaan Kadek Masih Misteri

Pencarian terhadap Kadek Rifki Cahyadi (36) masih terus dilakukan oleh Tim Basarnas bersama aparat kepolisian sektor Sukasada, Kamis (8/2).

Polisi Sebut Mobil Terjun ke Jurang di Buleleng Banyak Keganjalan, Keberadaan Kadek Masih Misteri
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani
Tim Basarnas melakukan pencarian terhadap Kadek Rifki Cahyadi, di wilayah Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng Kamis (8/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Pencarian terhadap Kadek Rifki Cahyadi (36) masih terus dilakukan oleh Tim Basarnas bersama aparat kepolisian sektor Sukasada, Kamis (8/2).

Pencarian dilakukan hingga radius 200 meter dari lokasi ditemukannya mobil Mitsubishi Mirage DK 1186 OA yang sebelumnya ditemukan dalam posisi terbalik di dasar jurang di wilayah Dusun Asah Panji, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Kapolsek Sukasada, Kompol Nyoman Landung saat ditemui di ruang kerjanya mengaku menemukan banyak keganjalan dari kasus terbaliknya mobil berwarna putih tersebut.

Selama melakukan peyelidikan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda terjadinya kecelakaan di sekitar TKP.

"Jatuhnya mobil itu lurus. Tidak ada jejak rem di sekitar TKP. Rumput dan pepohonan juga tidak ada yang lecet atau berkas ditabrak. Artinya mobil ini jatuh dengan sangat mulus," bebernya.

Baca: Kadek Rifki Sudah 13 Hari Hilang Misterius, Mobilnya Ditemukan di Dasar Jurang di Buleleng

Kompol Landung pun mengakui saat ini pihaknya terkendala dalam melakukan penyelidikan. Mengingat keluarga Kadek Rifki Cahyadi kurang kooperatif.

Dimana, saat hendak dimintai keterangan, keluarga menolak dengan alasan masih syok dan trauma.

Kendati banyak menemukan keganjalan, Kompol Landung menegaskan jika pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah Kadek Rifki menjadi korban lakalantas atau korban tindakan kriminal.

"Kami hanya sebatas mengamankan mobil tersebut. Kami akan selidiki keganjalan-keganjalan yang kami temukan berkoordinasi dengan Polsek Densel," ungkapnya.

Sementara Koordinator Posar Buleleng, Dewa Putu Hendri Gunawan mengatakan, proses penyisiran saat ini hampir mendekati Danau Buyan.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved