Bingung Mengapa Warungnya Yang Diteror 'Kotoran Manusia', Wayan Saleni Lapor Pecalang

Ia merasa bingung dengan motif orang tidak dikenal, yang tega berulang kali melemparkan kotoran manusia di dekat tokonya.

Bingung Mengapa Warungnya Yang Diteror 'Kotoran Manusia', Wayan Saleni Lapor Pecalang
Net
Ilustrasi tinja 

TRIBUN-BALI.COM, SEMARAPURA - Ni Wayan Saleni dilanda keresahan akibat warung miliknya yang terletak di parkir timur objek wisata Kertha Gosa, Semarapura, Klungkung, Bali, Senin (29/8/2016) diteror menggunakan kotoran manusia.

Pemilik toko Dharma Karya yang menjual aneka makanan dan minuman ini mengaku seseorang tidak dikenal melempar kotoran manusia tepat di sebelah barat toko miliknya.

Ia merasa bingung dengan motif orang tidak dikenal, yang tega berulang kali melemparkan kotoran manusia di dekat tokonya.

Padahal selama ini Saleni tidak mempunyai masalah kepada siapapun.

"Kalau masalah persaingan dagang, sepertinya juga tidak. Saya tidak berpikir sejauh itu," ungkapnya.

Karena khawatir teror lemparan kotoran tersebut akan terulang kembali, Ni Wayan Saleni melaporkan hal tersebut ke Pecalang Banjar Mergan yang kebetulan datang untuk menagih iuran rutin, Senin (29/8/2016).

Keluhan Saleni ternyata mendapatkan respon dan langsung ditindaklanjuti. 

Pecalang dan Kaling Mergan, AA Sayang Adnyana hari itu juga langsung turun untuk meninjau lokasi lemparan kotoran oleh orang yang tidak dikenal tersebut.

"Memang benar laporan tersebut, karena bekas-bekasnya masih ada dan mengenai motif orang membuang kotoran tersebut belum bisa dipastikan karena dekat dengan tong sampah. Siapa tahu maksud orang mau membuang di tong sampah atau secara sengaja dengani maksud tertentu belum bisa kita pastikan." Jelas Kaling Mergan, AA Sayang Adnyana, Senin (29/8/2016). (*)

BACA JUGA:
Benarkah Warung Ramai Karena Ada Jin Penglaris? Bisa Jadi Kalau Kalian Menemukan Ciri-cirinya Seperti Ini
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved