Berita Pemkot Denpasar

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Kunjungi Humas dan Protokol Denpasar

Bagian Humas dan Protokol Kota Denpasar kembali menerima kunjungan yang kali ini dilakukan SMK Penerbangan Cakra Nusantara

SMK Penerbangan Cakra Nusantara Kunjungi Humas dan Protokol Denpasar
Humas Pemkot Denpasar
Bagian Humas dan Protokol Kota Denpasar menerima kunjungan dari SMK Penerbangan Cakra Nusantara┬ádi Gedung Wanita Santhi Graha Denpasar, Rabu (24/4/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bagian Humas dan Protokol Kota Denpasar kembali menerima kunjungan yang kali ini dilakukan SMK Penerbangan Cakra Nusantara.

Kunjungan SMK Penerbangan Cakra Nusantara yang dipimpin Kepala Program Studi Indah, dan guru pelajaran Humas dan Keprotokolan Ari Setyawati, diterima Kapala Sub Bagian Administrasi, Dokumentasi dan Penerbitan I Gusti Ketut Sudiatmika, di Gedung Wanita Santhi Graha Denpasar, Rabu (24/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Sudiatmika menyampaikan pelaksanaan pembangunan Kota Denpasar yang telah dicapai selama ini.

Termasuk juga bagaimana Pemerintah Kota Denpasar meraih berbagai prestasi dari berbagai pihak, salah satunya revitalisasi pasar termasuk juga penataan tukad yang ada di Kota Denpasar.

Baca: Tim Futsal DPC Peradi Denpasar Target Masuk Semifinal Peradi Cup I 2019

Baca: Trakindo Luncurkan Mini Hydraulic Excavator Terbaru Cat 307.5 Next Generation

Sehingga semua pembangunan yang telah dilakukan selain dapat meningkatkan ekomomi masyarakat juga menambah rekreasi baru di Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Sudiatmika mengajak siswa SMK Penerbangan Cakra Nusantara untuk berkunjung ke tempat-tempat rekreasi yang ada di Kota Denpasar, termasuk Tukad Badung sehingga dapat membantu untuk mempromosikan.

“Kami harapkan para siswa SMK Penerbangan Cakra Nusantara dapat mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kota Denpasar. Dengan demikian melalui selfie di tempat-tempat tersebut akan dapat mempromosikan pembangunan di Kota Denpasar,” ujarnya.

Dengan semakin banyak yang ikut mempromosikan keberhasilan pembangunan dan tempat rekreasi di Kota Denpasar, akan membawa dampak meningkatnya kunjungan wisatawan ke Kota Denpasar.

Baca: Kerap Dianggap Remeh, Ternyata Ini Khasiat Buah Kersen Buat Kesehatan Hingga Bernilai Jual Tinggi

Baca: Sering Curhat Tentang Diri Sendiri Kepada Orang Lain Bisa Jadi Tandanya Anda Caper

Terkait dengan tugas-tugas Humas dan Protokol di Kota Denpasar, Sudiatmika mengaku untuk pelaksanaan tugas di humas dan protokol sangat erat kaitannya dengan kegiatan pimpinan, termasuk juga pelaksanaan pembangunan di Kota Denpasar.

Karena humas dan protokol sangat berperan mempromosikan pada masyarakat tentang pembangunan yang telah dicapai selama ini, baik melalui media cetak, elektronik dan media sosial.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved